facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ditabrak Truk Fuso Oleng, Pagar Mapolsek Sentolo Hancur

Eleonora PEW Senin, 13 Desember 2021 | 10:39 WIB

Ditabrak Truk Fuso Oleng, Pagar Mapolsek Sentolo Hancur
Pagar Mapolsek Sentolo hancur tertabrak truk

Truk baru berhenti setelah separuh pagar mapolsek tersebut hancur dilibas truk tersebut.

SuaraJogja.id - Pagar Mapolsek Sentolo hancur usai ditabrak sebuah truk Fuso yang melaju tak terkendali, Senin (13/12/2021) pagi. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan lalu lintas di jalan Jogja-Wates tersebut.

Kasi Humas Polres Kulon Progo Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi pukul 07.50 WIB di Depan Mapolsek Jalan Yogya-Wates KM 16, depan Polsek Sentolo, Padukuhan Ponggangan Kalurahan Sentolo Kapanewon Sentolo Kulon Progo. Kecelakaan tersebut melibatkan Truk Mitsubishi Fuso Nomor Polisi H-1321-TF.

"Itu laka tunggal, truknya melaju tak terkendali," ujar dia, Senin (13/12/2021).

Kecelakaan tersebut bermula ketika truk Mitsubishi Fuso Nopol H 1321 TF melaju dari arah timur ke barat. Sesampai di tempat kejadian perkara (TKP), truk yang dikemudikan Lugito Widodo, warga Kemetiran Kidul , Kelurahan Pringgokusuman, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, oleng ke kiri.

Baca Juga: Doddy Soedrajat Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Maut Anaknya, Netizen: Paham Agama Tidak

Karena di sebelah kiri ada pagar mako Polsek Sentolo, truk menabrak pagar depan tersebut. Truk baru berhenti setelah separuh pagar mapolsek tersebut hancur dilibas truk tersebut.

"Beruntung tidak ada korban jiwa," tambahnya.

Berdasarkan analisa awal, kemungkinan truk tersebut mengalami rem blong. Sopir memilih membanting stir ke kiri karena di depannya ada APIL (lampu merah) di mana babyak pengendara yang sedang antri menunggu lampu merah.

"Jadi daripada menabrak banyak kendaraan di depannya, sopir banting kiri. Tetapi tepatnya gimana baru kita lidik," terang dia.

Kontributor : Julianto

Baca Juga: Lihat Kondisi Mobil Pasutri Yang Alami Kecelakaan di Tol Jakarta Cikampek

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait