facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ada Pantai di Kaki Gunung Merapi, Konsep Restoran Ini Bikin Kaget

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Senin, 20 Desember 2021 | 16:24 WIB

Ada Pantai di Kaki Gunung Merapi, Konsep Restoran Ini Bikin Kaget
Osea Resto & Bar (Instagram @osea.resto)

Restoran tersebut bahkan memiliki pasir pantai sebagai pijakan pengunjung.

SuaraJogja.id - Bicara soal pantai, cuaca panas tentu langsung terbayang. Namun, pernahkah Anda membayangkan bermain pasir pantai meski tengah di dataran tinggi?

Osea Resto & Bar menjadi salah satu restoran dengan konsep tak terduga. Bagaimana tidak? Restoran ini membuat para pengunjungnya bisa menikmati pasir pantai meski berlokasi di kaki Gunung Merapi.

Berlokasi di Jalan Pakem - Turi, Pakem, Sleman, Oseo Resto memiliki suasana yang sejuk. Ya, restoran ini di desain mirip dengan beach club yang biasanya ada di pinggir pantai.

Di tengah restoran terdapat kolam renang dengan kursi pantai di pinggirnya. Selain itu, pepohonan di sekelilingnya juga membuat tempat ini semakin nyaman.

Baca Juga: Gara-gara Google Maps, Bus Wisatawan Malah Nyangkut di Jalan Sempit di Bali Utara

Osea Resto & Bar (Instagram @osea.resto)
Osea Resto & Bar (Instagram @osea.resto)

Menariknya, ada area di Osea Resto & Bar yang juga dilengkapi dengan pasir pantai. Tak heran, restoran ini menarik banyak perhatian warganet.

Setiap sudut di Osea Resto & Bar juga sangat cantik dan cocok untuk Anda yang suka dengan tempat estetik. Pelayanannya pun sangat ramah dan benar-benar memperhatikan protokol kesehatan.

Setiap pelayan menggunakan masker, face shield, dan sarung tangan. Pelanggan yang masuk juga harus mencuci tangan, cek suhu dan memakai masker.

Menu yang disajikan pun sangat lengkap mulai dari makanan pembuka, makanan berat, makanan penutup, dan juga camilan. Selain itu, menu makanan yang bisa dipilih cukup beragam mulai dari masakan khas nusantara, Italia, hingga western food.

Osea Resto & Bar (Instagram @osea.resto)
Osea Resto & Bar (Instagram @osea.resto)

Harga menu yang bisa dipilih juga cukup beragam. Makanan di Osea Resto & Bar dibanderol mulai dari Rp30 ribu sampai dengan Rp115 ribu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Resmikan Pembangunan RANS Carnival Zoo

Minuman yang disajikan juga beraneka ragam. Pengunjung bisa memilih, kopi, mocktail, teh, hingga jus yang menyehatkan. Untuk harga minuman di Osea Resto & Bar  mulai dari Rp20 ribu sampai Rp35 ribu.

Oseo Resto buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 20.00 WIB. Sebelum datang, pengunjung disarankan untuk membuat reservasi terlebih dulu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait