facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Untuk Pertama Kali Sejak Pandemi, TWICE akan Manggung di Tokyo Dome, Jepang April 2022

Galih Priatmojo Senin, 27 Desember 2021 | 14:42 WIB

Untuk Pertama Kali Sejak Pandemi, TWICE akan Manggung di Tokyo Dome, Jepang April 2022
TWICE.(Soompi)

Ini akan jadi penampilan pertama TWICE di Jepang sejak 2019

SuaraJogja.id - Grup K-pop TWICE akan menggelar dua konser di Tokyo Dome, Jepang pada 23-24 April 2022 sebagai bagian dari tur dunia, kata agensi manajemen TWICE, Senin.

Ini akan jadi penampilan pertama TWICE di Jepang sejak 2019, dimana mereka tampil di tujuh kota besar di Negeri Sakura, kata JYP Entertainment dikutip dari Yonhap.

Tur dunia baru bertajuk "III" dimulai dengan dua konser di Seoul pada Sabtu dan Minggu, yang jadi konser luring perdana dari grup tersebut dalam kurun 22 bulan terakhir.

Setelah Seoul, tur TWICE berlanjut ke Los Angeles pada 16 Februari, di Oakland pada 18 Februari, di Dallas pada 22 Februari, Atlanta pada 24 Februari dan New York pada 26 Februari.

Baca Juga: Penyuka K-Pop Wajib Tahu, 9 Rekomendasi Lagu Day6 yang Nyaman di Telinga

Seluruh tiket untuk konser di Amerika Serikat telah ludes terjual dan grup beranggotakan sembilan orang ini berencana mengumumkan perhentian baru dalam tur dunia tersebut.

Pada 2018, TWICE sempat menyambangi Indonesia dalam konser "TWICE 2ND TOUR "TWICELAND ZONE 2: Fantasy Park" di Indonesia Convention Exhibition BSD.

Kala itu, mereka terkesan dengan sambutan hangat penggemar--ONCE--di Indonesia yang menanti kedatangan mereka di bandara Soekarna Hatta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait