facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dikira Pindah Agama Gegara Foto Dibaptis, Marsha Aruan: Gue Dari Dulu Kristen

Galih Priatmojo Kamis, 30 Desember 2021 | 14:31 WIB

Dikira Pindah Agama Gegara Foto Dibaptis, Marsha Aruan: Gue Dari Dulu Kristen
Marsha Aruan [Revi C Rantung/Suara.com]

Marsha Aruan dikabarkan pindah agama

SuaraJogja.id - Aktris cantik Marsha Aruan belum lama ini membuat publik kaget. Gegara mengunggah foto sedang dibaptis tak sedikit yang berasumsi kekasih dari El Rumi itu pindah agama

Menanggapi dugaan pindah agama yang mencuat itu, Marsha Aruan memberikan klarifikasi. Lewat kanal Youtube Ngobrol Asix baru-baru ini, Marsha mengaku bahwa ia tak pernah pindah agama. Sebab sejak awal ia memang beragama Kristen, hanya saja hal-hal pribadi seperti itu tak pernah diumbarnya.

Unggahan Marsha Aruan [Instagram/@aruanmarsha]
Unggahan Marsha Aruan [Instagram/@aruanmarsha]

“Karena gue itu dari dahulu kala enggak pernah posting yang terlalu pribadi gitu karena menurut gue itu bukan konsumsi publik. Apalagi keluarga, tentang pasangan, gue jarang banget nge-post di sosmed,” katanya seperti dikutip dari Hops.id.

“Terus tiba-tiba gue ini kan Kristen jadi gue ada pembaptisan untuk mempunyai hidup baru, pokoknya dalam Kristen ada kayak gitu,” terangnya.

Baca Juga: Gegara Foto Ini, Bella Saphira Dikira Pindah Agama

Dia juga menjelaskan alasannya mengapa baru dibaptis saat sudah dewasa.

“Gue emang baru dibaptisnya umur kemarin, tahun kemarin karena itu ya panggilan hati. Gue emang baru ngerasainnya kemarin.” Dia tidak mempermasalahkan dibilang telat, “Mungkin kata orang telat, tapi buat guenya yang ngerasain bukan kalian. Terus gue ada lah momen pembaptisan ini terus gue upload di sosmed,” bebernya.

Gara-gara foto baptis itu, banyak yang mengira kalau Marsha pindah keyakinan.

“Orang-orang heboh banget bilangnya gue pindah agama. Padahal gue dari dulu emang Kristen,” imbuhnya.

Marsha mengaku enggan berkoar-koar tentang agama yang dianut. Alasannya lantaran hal tersebut tak perlu dipublikasikan ataupun diumumkan.

Baca Juga: Kembali Pindah Agama ke Kristen, Kriss Hatta Jawab Jika Berjodoh Dengan Muslim

“Gue enggak pernah nge-post aja tentang agama gue. Karena buat gue buat apa posting tentang itu. Bukan suatu hal yang enggak harus diceritain ke umum, buat apa,” sambungnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait