facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Pratama Arhan Masuk Rumah Sakit, Warganet Minta Fans Setop Kunjungi Rumahnya

Eleonora PEW Senin, 10 Januari 2022 | 10:42 WIB

Ibu Pratama Arhan Masuk Rumah Sakit, Warganet Minta Fans Setop Kunjungi Rumahnya
Pratama Arhan saat pulang kampung ke Blora. [Instagram]

Warganet di TikTok saling mengingatkan supaya kunjungan fans ke rumah Arhan dihentikan.

SuaraJogja.id - Pulang kampung ke Blora, bek timnas Indonesia, Pratama Arhan, mendapati ibunya sakit dan harus dirawat di rumah sakit. Warganet pun meminta fans untuk berhenti mengunjungi rumah pesepak bola PSIS Semarang ini.

Dalam sebuah video TikTok yang diunggah pada Minggu (9/1/2022) dan kini viral, diperlihatkan momen ketika Surati, ibunda Pratama Arhan, digotong masuk ke ambulans menuju rumah sakit.

Kala itu tampak banyak orang memenuhi rumah Arhan. Berdasarkan keterangan yang disertakan di dalam video, Surati memerlukan perawatan khusus di rumah sakit.

Mengetahui kabar tersebut, warganet di TikTok saling mengingatkan supaya kunjungan fans ke rumah Arhan dihentikan.

Baca Juga: Pratama Arhan Cocok Berkarir di Korea Dibanding Eropa, Ini 3 Alasan Kuat Dibaliknya

"Orang-orang yang ke rumah Arhan tolong setop dulu, keluarganya butuh istirahat," tulis salah satu komentator.

"Bener, apalagi fans cewek-cewek udah keterlaluan banget. Kalau fans, nge-fans ajalah, entar risih keluarganya, lagian mereka juga capek please," tambah netizen lainnya.

"Semoga ibundanya Bang Arhan lekas sembuh," komentar pengguna TikTok yang lain.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Sejak timnas Indonesia berlaga di semifinal Piala AFF 2020 melawan Singapura, permainan apik Arhan membuat namanya makin dikenal dan banyak orang menyanjungnya.

Baca Juga: Pulang ke Kampung Halaman, Pratama Arhan Dijanjikan Renovasi Rumah Oleh Bupati Blora

Popularitas Arhan pun diikuti dengan viral-nya sejumlah video TikTok di mana rumahnya diserbu fans. Beberapa perempuan yang menjadi penggemarnya berkunjung ke rumah menemui keluarga Arhan. Surati sendiri mengaku, hampir setiap hari rumahnya didatangi orang yang mengaku fans Arhan meskipun anaknya itu tidak di rumah.

"Tiap hari ada yang datang, banyak sekali fans Adik Arhan, iya gembira saja ternyata anak saya ada yang nge-fans," jawab Surati kepada seorang pria di kanal YouTube Imam juna.

Seorang pria yang diduga masih keluarga Arhan turut mengatakan, banyak fans, terutama kalangan perempuan, yang ingin jadi menantu Surati.

Sementara itu, ibu Arhan sendiri rupanya dalam kondisi tidak sehat, begitu pula ketika Arhan pulang ke kampung halamannya, yang terletak di Desa Sidomulyo, Kecamataan Banjarejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah pada Sabtu (8/1/2022) malam.

Sesampainya di rumah, pesepak bola yang akrab disapa Arho ini tak hanya disambut keluarga, tetapi juga jajaran Pemkab Blora, termasuk Bupati Blora H Arief Rohman.

Mulanya Arief berniat menjamu atlet yang gencar didekati klub Liga Korea Selatan itu, tetapi urung lantaran ibunda Arhan sedang sakit, sehingga dia akhirnya membawakan dokter.

Setelah diperiksa, rupanya Surati mengalami tensi tinggi. Dengan kondisinya yang lemas, Surati akhirnya diantar Arief ke rumah sakit untuk mendapat perawatan intensif.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait