facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tiga Hari Tak Keluar dari Kamar Kos, Pria Asal Solo Ditemukan Tewas Membusuk di Sewon

Eleonora PEW | Rahmat jiwandono Selasa, 11 Januari 2022 | 13:39 WIB

Tiga Hari Tak Keluar dari Kamar Kos, Pria Asal Solo Ditemukan Tewas Membusuk di Sewon
Ilustrasi mayat, jenazah. [Envato]

Saat berada di depan kamarnya, pemilik kos justru mencium bau busuk yang cukup menyengat.

SuaraJogja.id - Yudi Prakosa (51) asal Puspan Kidul RT 01/RW 08 Desa Tipes, Kecamatan Serengan, Kota Solo, Jawa Tengah, ditemukan meninggal dunia di dalam kamar kosnya. Tepatnya di Padukuhan Sangkal, Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul pada Senin (10/1/2022) sore.

Kanit Reskrim Polsek Sewon AKP Sigit Teja Kusuma menyampaikan, kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh Subardiyati (70) yang merupakan pemilik kos. Pria paruh baya yang kesehariannya bekerja sebagai buruh harian lepas itu sudah tiga hari tidak nampak beraktivitas.

"Korban sudah tiga hari tidak keluar dari kamarnya, lalu pemilik kos mengetuk pintu kamarnya tetapi tidak ada jawaban dari dalam," katanya, Selasa (11/1/2022).

Saat berada di depan kamarnya, pemilik kos justru mencium bau busuk yang cukup menyengat. Namun, dia tidak berani membuka pintu kamar kos korban.

Baca Juga: Dikira Lagi Tidur di Depan Ruko, Kronologi Tewasnya Kennedy Si Badut Cakung

"Sehingga Subardiyati meminta bantuan ketua RT setempat dan dua orang tetangganya untuk membuka pintu," katanya.

Para saksi selanjutnya membuka pintu yang memang tidak terkunci dan mendapati korban sudah dalam keadaan terlentang. Mengetahui hal tersebut selanjutnya salah satu saksi melaporkan ke Polsek Sewon.

"Kami menerima laporan adanya seseorang yang meninggal di dalam kamar kos. Setelah itu kami datang ke TKP untuk melakukan pemeriksaan," terangnya.

Jajarannya bersama dengan tenaga Kesehatan Puskesmas Sewon dan tim Inafis Polres Bantul langsung melaksanakan pemeriksaan. Dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda–tanda kekerasan di tubuh korban.

Terkait dengan penyebab kematiannya diduga karena korban sakit yang sudah lama dideritanya. Selanjutnya korban dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY oleh petugas PMI Kabupaten Bantul.

Baca Juga: Viral! Pengamen Berkostum Badut Ditemukan Tak Bernyawa Di Pelataran Toko Cakung

"Jenazahnya sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY," ujarnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait