alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hadirkan Promo Menarik, Rayakan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine di Sheraton Mustika Yogyakarta

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Sabtu, 15 Januari 2022 | 17:32 WIB

Hadirkan Promo Menarik, Rayakan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine di Sheraton Mustika Yogyakarta
Salah satu hidangan di Sheraton Mustika Yogyakarta (Suara.com/Hiromi)

Sheraton Mustika Yogyakarta menawarkan beragam promo yang bisa dipilih untuk rayakan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine .

SuaraJogja.id - Dalam rangka turut memeriahkan Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine, Sheraton Mustika Yogyakarta menawarkan beragam promo menarik untuk para tamu. Sebagai salah satu resor terbaik di Yogyakarta, Sheraton Mustika Yogyakarta siap mengajak tamu merasakan pengalaman seru untuk hari spesial.

Chinese New Year Dinner akan diadakan pada tanggal 31 Januari 2022, dengan harga Early Bird mulai dari Rp200 ribu net per orang di Androwino Bistro. Hidangan khas Tahun Baru Imlek dengan rasa istimewa dari makanan pembuka hingga penutup akan tersaji secara family style atau set menu.

"Pilihan makanan akan sangat beragam mulai dari yusang, sup hisit, king prawn, dan crispy salted egg yolk calamari dan masih banyak pilihan menu lain lagi," tutur Bianca, selaku Public Relation Sheraton Mustika Yogyakarta Resort and Spa.

Memasuki bulan Februari, Sheraton Mustika Yogyakarta juga menyediakan paket makan malam romantis di Hari Valentine, 14 Februari 2022. Hanya dengan Rp700 ribu net untuk 2 orang, para tamu akan merasakan suasana makan malam syahdu yang tak terlupakan.

Baca Juga: Dua Tahun Vakum, Gibran Pastikan 1.000 Lampion akan Menghiasi Kota Solo pada Perayaan Tahun Baru Imlek

Syahrial Lubis, Asst. Director of Sales & Marketing Sheraton Mustika Yogyakarta (Istimewa/Sheraton)
Syahrial Lubis, Asst. Director of Sales & Marketing Sheraton Mustika Yogyakarta (Suara.com/Hiromi)

Pilihan menu yang ditawarkan adalah beef tenderloin with sauted asparagus carrot and mushroom sauce mashed potato. Perpaduan beef tenderloin yang dibalut nikmatnya saus jamur membuat makan malam anda akan semakin terasa hangat dan romantis.

"Kami harap dengan mengikuti acara spesial Tahun Baru Imlek dan Hari Valentine di Sheraton Mustika Yogyakarta, para tamu bisa merasakan sensasi berbeda yang menyenangkan dibanding perayaan di tahun-tahun sebelumnya," ungkap Syahrial Lubis selaku Assistant Director of Sales & Marketing Sheraton Mustika Yogyakarta, Jumat (15/1/2022).

Satu hal yang unik untuk Valentine Dinner tahun ini akan diadakan di taman di tepi kolam renang Taman Sari, membuat suasana semakin romantis dengan indahnya cahaya bintang dan rindangnya taman tropis yang menciptakan suasana teduh.

Selain itu, di awal tahun 2022 ini, Marriott juga baru saja meluncurkan situs dalam Bahasa Indonesia yang akan semakin memudahkan proses reservasi atau mencari informasi tentang lebih dari 7000 hotel Marriott di seluruh dunia.

Baca Juga: 5 Makanan Khas Imlek dan Maknanya, Tahun Baru China Terasa Tak Lengkap Tanpa Hidangan Ini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait