facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sandiaga Uno Ikut Unggah Video Haji Faisal dan Doddy Sudrajat, Publik Kaget

Eleonora PEW Minggu, 16 Januari 2022 | 17:49 WIB

Sandiaga Uno Ikut Unggah Video Haji Faisal dan Doddy Sudrajat, Publik Kaget
H Faisal bertemu Doddy Sudrajat [Instagram]

Ayah Vanessa Angel itu mengatakan, dirinya bermaksud mengajak putra Bibi-Vanessa itu pergi jalan-jalan.

SuaraJogja.id - Kedatangan secara mendadak Doddy Sudrajat ke rumah Haji Faisal untuk mengajak pergi Gala Sky Andriansyah rupanya tak hanya ramai diperbincangkan warganet. Menteri Pariwisata dan Ekonomi kreatif atau Menparekraf Sandiaga Uno juga ikut mengunggah video ayah mendiang pasutri selebritas Bibi Andiansyah dan Vanessa Angel itu.

Dalam akun Instagram Sandiaga Uno, Minggu (16/1/2022), dibagikan video yang diawali dengan penjelasan Doddy Sudrajat soal kedatangannya ke rumah keluarga mendiang Bibi Andriansyah tersebut.

Ayah Vanessa Angel itu mengatakan, dirinya bermaksud mengajak putra Bibi-Vanessa itu pergi jalan-jalan.

"Saya mau minta izin sama Pak Faisal untuk saya ajak jalan, tujuannya hari ini sebenarnya memang sudah di-schedule-kan untuk kita mau ke Ancol," kata Doddy.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Datang Mendadak dan Ingin Bawa Gala Sky, Rumah H Faisal Dijaga Polisi

Namun ternyata, video yang diunggah @sandiuno tidak seluruhnya berisi pertemuan dua besan tersebut. Di balik itu, Sandiaga Uno berniat mempromosikan wisata Ancol, yang disebutkan Doddy dalam penjelasannya.

Hal itu terlihat dari lanjutan video unggahan politikus yang akrab disapa "papa online" itu, yakni foto-foto objek wisata di Ancol, seperti taman bermain Dunia Fantasi atau Dufan, waterbom, hingga pantai.

Sebagai caption, Sandiaga Uno menuliskan, "Tuh guys, Gala saja mau diajak berwisata ke Ancol. Masa kalian ke luar negeri?!
Lebih baik kita mengeksplor destinasi-destinasi pariwisata dan ekonomi kreatif dalam negeri. Kita bangkitkan ekonomi dan lapangan kerja di sektor ini. Banyak lho destinasi wisata yang seru, menarik dan berkesan. Salah satunya adalah Ancol yang berada di kawasan Jakarta Utara.Di sana kita bisa menemukan berbagai tempat wisata seperti Dufan, Atlantis, Faunaland, Ancol Beach City dan masih banyak lagi.
Ada yang berencana mengajak teman atau keluarganya ke Ancol?"

Sempat heran dan terkejut mengira Sandiaga Uno hanya mengunggah rekaman Doddy Sudrajat dan Haji Faisal, warganet pun mengaku tertawa begitu menonton video sampai selesai.

"Ya Allah di-upload Mas Menteri," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Fuji Ungkap Rekaman CCTV Kedatangan Doddy Sudrajat: Tiba-Tiba Mau Ambil Gala

"Kirain Bang Sandi mau ikut berkomentar tentang keluarga Gala," ungkap yang lain.

"Update berita juga ternyata Pak Menteri," tambah netizen lainnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait