facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tepis Rumor, Machine Gun Kelly Klarifikasi Soal Video Lamaran dengan Megan Fox

Eleonora PEW Rabu, 19 Januari 2022 | 15:05 WIB

Tepis Rumor, Machine Gun Kelly Klarifikasi Soal Video Lamaran dengan Megan Fox
Macgine Gun Kelly melamar Megan Fox - (Instagram/@meganfox)

Menepis rumor yang beredar tentang video tersebut, Machine Gun Kelly alias MGK memberikan klarifikasi.

SuaraJogja.id - Video Megan Fox dilamar Machine Gun Kelly rupanya diguncingkan publik. Video yang diunggah sang bintang Jennifer's Body itu ke Instagram pada 12 Januari itu memperlihatkan suasana yang romantis.

Menepis rumor yang beredar tentang video tersebut, Machine Gun Kelly alias MGK memberikan klarifikasi soal pengambilan gambar, yang dituding menggunakan bantuan profesional.

"Aku merekamnya dengan ponselku. Kami tidak menggunakan fotografer atau apa pun," tegas MGK pada Vogue dalam wawancara bersama sang tunangan. "Itu aku cuma menyandarkan ponselku ke cangkir."

Sementara itu, Megan mengatakan bahwa dirinya tidak begitu melihat komentar di media sosial. Pasangan yang disebut-sebut sebagai twin flames ini memutuskan untuk merilis video di Instagram sebagai cara untuk mengumumkan pertunangan mereka sendiri.

Baca Juga: Umumkan Bertunangan, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Gelar Ritual Minum Darah Masing-masing

"Kami merilisnya untuk mengontrol narasi," jelas MGK, yang bernama asli Colson Baker. "Beda dari orang-orang yang hanya membagikan foto aneh cincin di tangan yang diambil dengan kamera ponsel dan berkata, 'Whoa!'"

MGK melamar Megan Fox pada 11 Januari di Puerto Rico, tempat yang sama di mana keduanya kali pertama saling jatuh cinta di lokasi syuting film Randall Emmett Midnight in the Switchgrass.

"Dia memintaku untuk menikah dengannya," ungkap Megan di Instagram. "Dan seperti di setiap kehidupan sebelum yang ini, dan seperti di setiap kehidupan yang akan mengikutinya, aku berkata 'Ya.'"

Aktris 35 tahun itu menambahkan, "…dan kemudian kami saling meminum darah satu sama lain."

Di Instagram-nya sendiri, MGK memperlihatkan dari dekat cincin pertunangannya, yang memiliki arti personal. Kilauan dari Stephen Webster menampilkan berlian dan batu zamrud Kolombia—kombinasi batu kelahiran mereka yang melambangkan "dua belahan jiwa yang sama menciptakan bentuk mirip hati, yaitu cinta kami."

Baca Juga: Dulu Kapok Jatuh Cinta, Kini Machine Gun Kelly Lamar Megan Fox

"Konsepnya, cincin itu bisa dipisah menjadi dua cincin," jelas sang musikus lebih lanjut kepada Vogue. "Ketika cincin disatukan, itu ditahan magnet. Dan kemudian membentuk hati yang agak abstrak."

Dia menambahkan, "Lingkarannya itu sebenarnya duri. Jadi jika dia mencoba melepasnya, itu menyakitkan. Cinta adalah rasa sakit!"

Dilansir E! News, duo nyentrik ini kali pertama memperlihatkan hubungan asmara mereka pada Juni 2020. Keduanya tampil secara resmi sebagai pasangan yang bertunangan pada 15 Januari ketika mereka berjalan bersama di karpet merah dalam peragaan busana pria Dolce & Gabbana di Milan, Italia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait