alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dulu Kapok Jatuh Cinta, Kini Machine Gun Kelly Lamar Megan Fox

Eleonora PEW Kamis, 13 Januari 2022 | 09:35 WIB

Dulu Kapok Jatuh Cinta, Kini Machine Gun Kelly Lamar Megan Fox
Machine Gun Kelly melamar Megan Fox - (Instagram/@meganfox)

Megan Fox mengunggah video MGK berlutut di hadapannya dan memberikan cincin untuk melamarnya.

SuaraJogja.id - Machine Gun Kelly pernah bersumpah bahwa dia tidak akan pernah jatuh cinta, tetapi kemudian Megan Fox muncul, dan sekarang dia dimabuk asmara, seperti dilansir E! News. Bahkan, sang rocker akhirnya memutuskan untuk melamar aktris Jennifer's Body itu.

Megan Fox mengunggah video MGK berlutut di hadapannya dan memberikan cincin untuk melamarnya.

"Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini," tulis Megan Fox, Kamis (13/1/2022) WIB, disertai video lamaran romantis. "Kami meminta keajaiban... Kami tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam periode waktu yang singkat dan hingar-bingar. Tidak menyadari usaha dan pengorbanan yang dibutuhkan dalam hubungan kami kecuali mabuk cinta. Dan karma."

Bintang Transformers itu melanjutkan, "Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah berjalan melalui neraka bersama-sama, dan tertawa lebih dari yang pernah saya bayangkan, dia meminta saya untuk menikah dengannya. Dan seperti dalam setiap kehidupan sebelum yang satu ini, dan seperti dalam setiap kehidupan yang akan mengikutinya, saya berkata ya."

Baca Juga: Bikin Haru, Wanita Ini Dapat Kejutan Tak Terduga dari Calon Mertua saat Wisuda

Perempuan 35 tahun itu menutup caption dengan bergurau, "...lalu kami minum darah satu sama lain."

MGK sendiri mengunggah penampakan cincin pertunangan itu dari dekat. Cincin itu memiliki berlian dan batu zamrud. Dia menuliskan, "Ya, dalam kehidupan ini dan setiap kehidupan." Dia mengungkapkan, kombinasi batu kelahiran mereka melambangkan "dua bagian dari jiwa yang sama membentuk hati yang tidak jelas yaitu cinta kita."

Kim Kardashian adalah salah satu yang pertama memberi selamat kepada pasangan itu. Ia berkomentar, "Sangat bahagia untuk kalian!!!!"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait