facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Grand Rohan Jogja Gelar Business and Media Partner Gathering, Siap Hadapi 2022 Bersama Stakeholders

Rima Sekarani Imamun Nissa | Hiromi Kyuna Kamis, 20 Januari 2022 | 10:48 WIB

Grand Rohan Jogja Gelar Business and Media Partner Gathering, Siap Hadapi 2022 Bersama Stakeholders
Perwakilan karyawan Grand Rohan Jogja pada Business dan Media Partner Gathering, Selasa (18/1/2022) malam (Suara.com/Hiromi)

Di awal tahun 2022, Grand Rohan Jogja optimis bisa terus bersinar bersama stakeholders.

SuaraJogja.id - Tahun 2022 menjadi awal baru bagi banyak sektor bisnis salah satunya perhotelan dan pariwosata. Grand Rohan Jogja pun siap meniti kesuksesan dengan tim dan semangat baru, tentunya dibarengi dengan fasilitas, produk, serta pelayanan yang selalu inovatif demi terus melanjutkan kesuksesan di tahun sebelumnya.

Pandemi Covid-19 yang melanda tak dipungkiri mengguncang dunia perhotelan dan pariwisata. Setahun belakangan pun penuh tantangan, namun Grand Rohan Jogja bersyukur atas pencapaian yang telah berhasil diraih sejauh ini.

Seluruh tim dan manajemen Grand Rohan Jogja pun sangat menyadari bahwa segala pencapaian tersebut tak luput dari dukungan para tamu, relasi dan partner setia Grand Rohan Jogja.

Karena inilah, Grand Rohan Jogja mengundang para stakeholders pada acara bertajuk Business and Media Partner Gathering yang beragendakan ramah tamah, perkenalan tim dan manajemen, pemaparan ringkas pembaharuan produk, fasilitas, dan pelayanan hotel, serta ditutup dengan acara makan malam dan pembagian doorprize.

Baca Juga: Menhub Budi Karya: Bandara Atung Bungsu Perlu Dipromosikan, demi Wisata Pagar Alam

Asmoro  Handriyanto, General Manager Grand Rohan Jogja pada (Suara.com/Hiromi) pada Business dan  Media Partner Gathering, Selasa (18/1/2022) malam.
Asmoro Handriyanto, General Manager Grand Rohan Jogja pada (Suara.com/Hiromi) pada Business dan Media Partner Gathering, Selasa (18/1/2022) malam.

"Setahun belakangan ini masih dirasa cukup berat dan menantang bagi dunia perhotelan. Kami sangat bersyukur karena berkat doa, dukungan serta kerjasama yang dijalin bersama, 2021 bisa dilewati dengan cukup baik," ungkap General Manager Grand Rohan Jogja, Asmoro Handriyanto, pada Business and Media Partner Gathering, Selasa (18/1/2022) malam.

Ia pun memaparkan bahwa selain stakeholders dan para tamu setia, ada 100 lebih karyawan yang juga berperan besar dalam melewati masa sulit tersebut. Para karyawan masih tetap bertahan dan terus memberikan pelayanan terbaik demi dapat memfasilitasi kebutuhan para tamu.

Sebagai penutup, Asmoro Handriyanto berharap agar tahun 2022 ini bisa menjadi lebih baik dengan kerjasama serta kolaborasi yang akan terus berkelanjutan dengan para stakeholders.

Food parade di Business dan Media Partner Gathering Grand Rohan Jogja, Selasa (18/1/2022) malam  (Suara.com/Hiromi)
Food parade di Business dan Media Partner Gathering Grand Rohan Jogja, Selasa (18/1/2022) malam (Suara.com/Hiromi)

"Insya Allah, 2022 dapat kami hadapi dengan lebih baik lagi yang tentunya dengan dukungan dan kerjasama baik dalam hal bisnis maupun relasi berkelanjutan yang sudah kami bangun dengan para stakeholder yang sempat hadir maupun yang berhalangan hadir pada acara ini," kata Asmoro Handriyanto di akhir sambutannya.

Baca Juga: Viral Lagi Parkir Bus Wisata di Jogja Rp350 Ribu, Dishub Beri Tanggapan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait