facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tahan Dingin, Kendall Jenner Pamer Foto Pakai Bikini di Tengah Salju

Eleonora PEW Jum'at, 21 Januari 2022 | 15:23 WIB

Tahan Dingin, Kendall Jenner Pamer Foto Pakai Bikini di Tengah Salju
Model Amerika Serikat, Kendall Jenner yang pernah terciduk pacari pemain-pemain NBA. (Instagram/@kendalljenner)

Kendall Jenner mengunggah tiga foto tersebut.

SuaraJogja.id - Model papan atas Kendall Jenner tampaknya membuktikan bahwa ia tahan terhadap cuaca dingin, terlihat pada fotonya hanya mengenakan sepasang bikini hitam, sepatu boots berbulu, dan kacamata hitam di tengah salju.

Kendall Jenner mengunggah tiga foto tersebut di Instagram pada Kamis (21/1/2022). Dia memberi keterangan berbunyi, "Kata Wim Hof mandi es."

Wim Hof sendiri merupakan seorang motivator sekaligus atlet Belanda yang dikenal tahan pada suhu yang sangat dingin. Berdasarkan metode Wim Hof, diperlukan paparan dingin secara bertahap yang diakhiri mandi dengan air dingin setiap hari. Dengan mengikuti latihan selama beberapa pekan, seperti dilansir PEOPLE, kebanyakan orang bisa menahan dingin dalam waktu yang lebih lama.

Kendall Jenner pakai bikini di tengah salju - (Instagram/@kendalljenner)
Kendall Jenner pakai bikini di tengah salju - (Instagram/@kendalljenner)

Foto Knedall Jenner sendiri tidak luput dari perhatian banyak orang. Jonathan Cheban, yang secara resmi mengubah namanya menjadi Foodgod, kemudian menuliskan, "PICS of the YEAR!! [foto terbaik tahun ini]"

Baca Juga: Amerika Serikat Diterjang Badai Salju, Ribuan Penerbangan Dibatalkan

Pada Rabu, bintang serial acara realitas Keeping up with the Kardashians ini memamerkan keterampilan snowboarding-nya dengan mengunggah video di media sosial saat dirinya menuruni gunung dengan kecepatan tinggi dan melakukan lompatan.

Di unggahan yang sama, kakak Kylie Jenner unu juga membagikan foto dirinya berlutut di salju mengenakan jaket perak metalik dan celana ski hitam.

Unggahan pacar Devin Booker ini mendapat perhatian dari atlet snowboard Olimpiade Shaun White, yang memberikan komentar emoji api dan tepuk tangan. Sementara itu, sahabat sesama model Kendall Jenner, Gigi Hadid, juga membubuhkan emoji api dan hati di kolom komentar.

Selain itu, penata rambut selebritas Jen Atkin menuliskan, "Jadi begini rasanya memiliki garis keturunan atlet Olimpiade hmmmmm," mengaitkan dengan pengalaman ayah Kendall Jenner, Caitlyn Jenner, sebagai atlet Olimpiade.

Baca Juga: Badai Salju Hantam Pantai Timur AS, Ribuan Penerbangan Terpaksa Dibatalkan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait