facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Penampilan Baru, Britney Spears Ubah Warna Rambut Jadi Ungu

Eleonora PEW Jum'at, 21 Januari 2022 | 21:03 WIB

Penampilan Baru, Britney Spears Ubah Warna Rambut Jadi Ungu
Britney Spears. (Sumber: Shutterstock)

Dalam video yang ia unggah, Britney mengenakan minidress.

SuaraJogja.id - Bintang pop Britney Spears baru saja memamerkan penampilan barunya. Perempuan 40 tahun itu mengubah warna rambut menjadi ungu dan memperlihatkannya di Instagram.

"Inilah aku dengan rambut ungu," tulis Britney Spears disertai emoji mengangkat bahu, Jumat (21/1/2022).

"Aku bosan, oke?" jelas Britney, yang tengah berseteru dengan adiknya, Jamie Lynn Spears, secara publik. "Sangat bosan, jadi perawat kukuku bilang, lakukan saja!!!!"

Meski begitu, Britney menilai, "Aku melakukannya, tapi tidak yakin apakah aku menyukainya, tapi hei."

Baca Juga: Berpose Nyaris Tanpa Busana di Medsosnya, Britney Spears Tulis Kalimat Ini

Dalam video yang ia unggah, Britney mengenakan minidress seharga $100, katanya, dan sepasang sepatu boots merah khasnya.

Dilansir E! News, tampaknya dia melakukan makeover sebelum menikmati kencan malam bersama dengan tunangannya, Sam Asghari. Pada 19 Januari, pasangan itu makan malam di Soho House di West Hollywood.

Menurut seorang saksi mata, mereka tiba dengan dua pengawal. Britney juga membagikan foto dengan Sam, di mana dia tampak memiliki rambut lavender.

Britney Spears mewarnai rambutnya ungu - (Instagram/@britneyspears)
Britney Spears mewarnai rambutnya ungu - (Instagram/@britneyspears)

"Britney selalu mengenakan kacamata hitamnya saat berjalan melewati Soho House sampai mereka duduk di meja mereka untuk makan malam," kata saksi mata itu ke E! News. "Dia sepertinya tidak mau menarik perhatian, dan pengawalnya melakukan pekerjaan mereka dengan baik."

Ia menambahkan, pelantun "Toxic" itu tampak "hidup kembali dan bahagia" ketika keluar pada malam kencan. "Sepertinya dia sangat bersemangat untuk keluar dan banyak tersenyum."

Baca Juga: Aktif di Medsos, Britney Spears Pajang Foto Tanpa Busana

"Britney terlihat sangat senang dengan Sam, dan pria itu sering membuat Britney tertawa. Jelas terlihat Sam memastikan supaya Britney merasa nyaman dan bersenang-senang."

Sam melamar September lalu dan, dua bulan kemudian, Britney sang calon mempelai perempuan menunjukkan bahwa gaun pengantinnya sedang dikerjakan oleh desainer Donatella Versace.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait