facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerdas dan Mandiri, Ini Deretan Artis Berzodiak Aquarius

Eleonora PEW Selasa, 25 Januari 2022 | 16:26 WIB

Cerdas dan Mandiri, Ini Deretan Artis Berzodiak Aquarius
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram]

Berikut deretan artis Indonesia berzodiak Aquarius.

SuaraJogja.id - Matahari telah meninggalkan Capricorn dan transit ke Aquarius pada 21 Januari 2022 pukul 09.39 WIB. Musim Aquarius pun telah tiba. Biasanya, mereka yang berzodiak Aquarius lahir antara 20 Januari sampai 19 Februari.

Elemen: Udara

Zodiak berelemen udara, menurut pakar astrologi dari Yahoo, umumnya adalah pemikir intelektual dan abstrak. Mereka cenderung gesit, berpikiran terbuka, dan sangat suka bergaul. Mungkin agak sulit bagi pemilik zodiak berelemen udara--termasuk Aquarius--untuk terhubung dengan emosi mereka sendiri, sehingga mereka terkesan dingin.

Modalitas: Fixed

Baca Juga: Selain Aquarius, 3 Zodiak Ini Selalu Punya Keberuntungan Lho

Zodiak-zodiak bermodalitas fixed menjaga kestabilan di antara zodiak lainnya. Mereka biasanya tinggal melanjutkan langkah-langkah dari rencana yang sudah ditetapkan. Mereka pun tahu bagaimana cara bertahan dan bertumbuh. Namun, sering kali mereka memiliki sifat keras kepala atau kaku dan bakal berusaha keras membuktikan kemampuannya ketika merasa ditantang.

Planet yang menaungi: Saturnus dan Uranus

Sama seperti Capricorn, Aquarius juga dinaungi Saturnus. Selain itu, planet lain yang menanungi Aquarius adalah Uranus, planet yang identik dengan perubahan mendadak dan inovasi. Dilansir Yahoo, Uranus menyeret kita ke masa depan sebelum kita siap dan memaksa kita untuk memilih tenggelam atau berenang. Inti dari planet ini adalah pemberontakan, sehingga kita dipaksa untuk membuang kebiasaan yang sudah mendarah daging dan menggulingkan sistem lama. Kondisi ini memang bisa menjadi sangat tidak nyaman, tetapi itulah intinya—saat itulah kita beradaptasi.

Simbol: Pembawa air

Simbol Aquarius membuat zodiak ini sering dikira memiliki elemen air daripada udara, apalagi ada "aqua" di namanya. Namun, pembawa air sebenarnya tidak hanya menuangkan air, tetapi juga gelombang otak atau listrik dari tempat tinggi ke daerah berair Pisces, zodiak setelah Aquarius. Aquarius tidak hanya menguasai kejeniusan, tetapi juga kekacauan politik. Mereka benar-benar menciptakan gelombang.

Baca Juga: Terlahir Berzodiak Aquarius, Berikut Puluhan Nama Anak Perempuan yang Cocok

Karakter

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait