facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambut Imlek, Plaza Ambarrukmo Hadirkan Rangkaian Event Oriental Carnival Years of Tiger

Galih Priatmojo Selasa, 25 Januari 2022 | 18:19 WIB

Sambut Imlek, Plaza Ambarrukmo Hadirkan Rangkaian Event Oriental Carnival Years of Tiger
Persiapan jelang perayaan Imlek di Plaza Ambarrukmo. (SuaraJogja.id/HO-Plaza Ambarrukmo).

Plaza Ambarrukmo menghadirkan dekorasi tematik Shio Macan Air dan rangkaian event Oriental Carnival Years Of Tiger

SuaraJogja.id - Sambut kemeriahan tahun baru Imlek di tahun 2022 Shio Macan Air yang dipercaya membawa keberuntungan, Plaza Ambarrukmo menghadirkan dekorasi tematik Shio Macan Air dan rangkaian event Oriental Carnival “Years of Tiger” mulai 22 Januari 2022 sampai Cap Go Meh 15 Februari 2022.

Rangkaian Oriental Carnival “Years of Tiger” Plaza Ambarrukmo adakan program Lucky Angpou QR Hunting dengan mencari 3 QR Code di area dekorasi Imlek untuk mendapatkan hadiah berupa shopping voucher dan tiket XXI.

Shopping experience dari tenant Plaza Ambarrukmo akan kami highlight pada program Oriental Food Blessing & Oriental Fashion Vibe For Fashion Sale Offering.

Marketing Manager Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan menyampaikan, melengkapi perayaan Imlek di Plaza Ambarrukmo akan dimeriahkan juga  dengan adanya sesi foto bersama Barongsai & Lion pada 30 Januari dan 1 Februari 2022 di area outdoor Plaza Ambarrukmo. Selanjutnya akan dilanjutkan Barongsai akan berada di area lantai 2 dua 3 untuk foto bersama dengan pengunjung.

Baca Juga: Lanjutan PPKM Darurat, Plaza Ambarrukmo Kembali Membuka Tenant Sektor Esensial

"Perayaan Imlek tahun ini semakin spesial dengan adanya beberapa penampil," katanya.

Adapun yang akan tampil di acara tersebut antara lain Oriental Harp by Maria Pratiwi, Chinese Mark Opera by Bian Lian dan Fortune Teller gratis bagi pengunjung yang mendownload aplikasi My Ambarrukmo.

"Oriental kids activity juga kami selenggarakan seperti Create Your Own Sushi – by Genki Sushi,  Oriental Kids Painting Competition, dan Oriental Kids Performance," tambahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait