facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tidur di KRL, Pria Ini Tuai Pujian karena Tulisan Berjalan di Ponselnya

Eleonora PEW Rabu, 26 Januari 2022 | 10:50 WIB

Tidur di KRL, Pria Ini Tuai Pujian karena Tulisan Berjalan di Ponselnya
Penumpang KRL tidur - (TikTok/@novitadlarasatii)

Rupanya, menggunakan ponsel tersebut, pria itu memiliki pesan untuk penumpang KRL lain.

SuaraJogja.id - Seorang pria penumpang KRL mendadak viral gara-gara videonya tertidur di dalam kendaraan umum tersebut. Namun bukan hanya karena tidur, pria itu mencuri perhatian karena ponsel di tangannya.

Dalam video yang idunggah akun TikTok @novitadlarasatii, Selasa (25/1/2022), terlihat pria tersebut duduk di bangku KRL. Ia mengenakan kemeja abu-abu dengan corak hitam dan jingga. Dari pemandangan langit di luar jendela, tampaknya video diambil pada sore hari.

Pria itu juga mengenakan masker hitam, dengan earphones terpasang di telinganya. Saat direkam, pria itu tampaknya sedang tertidur pulas. Matanya terpejam, dan kepalanya agak miring ke belakang.

Sambil tidur, ia mendekam tas ransel hitam di sebelahnya serta memangku helem hitam miliknya. Bukan itu saja, di tangan pria itu juga ada ponsel yang sengaja ia letakkan dengan posisi layar mengarah keluar.

Baca Juga: Tertidur Pulas di KRL, Pria Lepas HPnya Begitu Saja, Alasannya Bikin Terharu: Baik Banget!

Rupanya, menggunakan ponsel tersebut, pria itu memiliki pesan untuk penumpang KRL lain yang membutuhkan tempat duduk.

Pasalnya, dalam tulisan berjalan itu di ponsel pria itu, tertera pesan yang berbunyi, "Kalau butuh duduk, senggo aja. Orangnya gampang tidur hehe."

Pengunggah video mengaku takjub dengan aksi penumpang KRL itu. Ia menuliskan, "Tadi ketemu mas-mas keren ini di KRL. Semoga selamat sampai tujuan ya, Mas karena hapenya bener-bener dilepas gitu aja."

Hingga Rabu (26/1/2022) siang, video tersebut sudah disukai lebih dari 76 ribu pengguna TikTok. Kolom komentar pun dipenuhi pujian.

"Btw ini temen aku kak, dia emang sebaik itu dan se-antik itu wkwkwk. Videonya udah aku share ke WA dia," komentar seorang warganet.

Baca Juga: Bacaan Doa Mau Tidur Beserta Keutamaannya

Ada juga yang menuliskan, "Semoga kerja kerasnya hari ini membawa berkah yang baik."

"Pelor tapi sopan. Malah enggak tega Mas Mas," tambah yang lain.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait