facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Pekerjaannya, Ello Akhirnya Putuskan Nikahi Cindy Maria

Galih Priatmojo Rabu, 26 Januari 2022 | 14:28 WIB

Gegara Pekerjaannya, Ello Akhirnya Putuskan Nikahi Cindy Maria
Potret pernikahan Ello dan Cindy. (Instagram/thebrightstory)

Ello resmi nikahi Cindy Maria Selasa kemarin di Bali.

SuaraJogja.id - Marcello Tahitoe resmi menikahi Cindy Maria, Selasa (25/1/2022) di Pulau Dewata, Bali. Pernikahan itu digelar tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan terdekat dengan begitu intimate. Ello pun belum buka suara terkait pernikahannya dengan perempuan yang ia lamar pada Juli 2021 lalu. 

Pernikahan Ello dan Cindy Maria sempat dibagikan oleh para sahabat lewat Instagram Stories, salah satunya @dikamomon.

Dalam unggahan itu terlihat pernikahan Marcello Tahitoe dan Cindy Maria mengusung konsep serba putih dengan pemandangan laut. Keduanya mengangkat tema garden party untuk pernikahan mereka.

Pelantun Masih Ada itu tampak gagah dengan setelan jas. Sementara sang istri tampil cantik mengenakan gaun putih panjang.

Baca Juga: Selamat, Marcello Tahitoe Resmi Menikah dengan Cindy Maria

Sebelum resmi menikah, Marcello Tahitoe sempat menceritakan kisah cintanya dengan Cindy Maria kepada Enzy Storia dan Hesti Purwadinata saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube yang dipandu keduanya, KUY Entertainment.

Penyanyi 38 tahun tersebut mengungkapkan alasan mantap melamar Cindy Maria. Kata Ello, rasa nyaman lah yang membuat dia akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

"Pertama kali gue bisa melamar, gue enggak pernah ngelamar sebelumnya. Gue nyaman parah sama dia dan dia juga tektokannya enak," ungkap Marcello Tahitoe seperti dikutip dari Hops.id.

Selain itu, pekerjaan Cindy Maria menjadi alasan lain mengapa Ello mantap menikah dengan sang istri. Mantan kekasih Aurelie Moeremans tersebut memiliki keinginan untuk menikah dengan perempuan yang bukan berasal dari dunia hiburan.

 "Dan dia dunianya beda banget sama gue. Pekerjaan dia, dari dulu tuh gue selalu pengin punya pasangan yang memang tidak bekerja seperti kayak kita (entertainment)," ujarnya.

Baca Juga: Ello Kehilangan Sosok Raditya Oloan : Semua Orang Mencintainya

"Gue pengin yang benar-benar wanita karier, dan akhirnya dapat. Dan ternyata fun banget, gue belajar banget dari perusahaannya dia, dia belajar banget tentang hidup di dunia entertainment, jadi saling mengisi," sambung dia.

 Tak berpikir lama, Ello akhirnya resmi melamar Cindy Maria pada Juli 2021 dengan begitu romantis.

"Dan akhirnya gue bilang 'wah sudah cocok, gue enggak ketemu lagi nih yang kayak gini lagi'. Gue pikir ya sudah lah gue langsung siapin cincin, langsung bertekuk lutut," pungkas Ello.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait