facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ubah Nama, Salmafina Sudah Jadi Pastor?

Eleonora PEW Kamis, 27 Januari 2022 | 10:01 WIB

Ubah Nama, Salmafina Sudah Jadi Pastor?
Selebgram Salmafina Sunan berpose didepan kamera usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (27/8). [Suara.com/Alfian Winanto]

Salmafina pun menjelaskan maksud nama dia di Instagram.

SuaraJogja.id - Disebut sudah menjadi pastor karena ganti nama Isntagram, Salmafina, putri Sunan Kalijaga, memberi tanggapan untuk netizen.

Sebelumnya, putri Sunan Kalijaga tersebut menyematkan nama 'Salmafina Khairunnisa' di Instagram. Kini, ia mengganti namanya dengan 'Salmafina Khairunnisa P.S'. Warganet pun menilai bahwa kini, Salma sudah menjadi pastor.

Tak tinggal diam, Salmafina pun menjelaskan nama P.S yang ia sematkan dalam Instagram.

Penjelasan nama baru Salmafina di Instagram dijelaskan lewat sebuah tangkapan layar bersama pria yang saat ini dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengannya, Greivance Lumoindong.

Baca Juga: Salmafina Disangka Jadi Pastor Gegara Ganti Nama Instagram, Ini Penjelasannya

Dalam percakapan di WhatsApp, Greivance menyebut kalau mantan istri Taqy Malik tersebut adalah pastor. Sementara Salma hanya memberikan reaksi tertawa.

"Bentar lagi aku baca bos. Pastor Salmafina," kata Greivance Lumoindong ke Salmafina, dikutip Hops.ID--jaringan Suara.com--dari Instagram story pada Kamis (27/1/2022).

"Bahaya nih, ada saingannya gue dan (sensor)," sambungnya.

Salmafina kemudian menjelaskan bahwa P.S yang ada dalam kolom nama Instagram pribadinya bukan menandakan bahwa dirinya adalah seorang pastor. Namun, P.S yang dimaksud wanita 22 tahun tersebut adalah Putri Sunan.

"Oh emang mau punya gelar PS? Gue sih sudah punya, Salmafina Khairunnisa P.S. Putri Sunan wkwkwk bukan pastor," tuturnya.

Baca Juga: Siap Melayani Yesus dan Gereja, Tangisan Salmafina Sunan Pecah

Dalam keterangan, Salmafina mengaku bahwa tangkapan layar yang diunggah bertujuan untuk menjawab pertanyaan yang banyak diajukan oleh netizen.

"Nah sekalian jawab pertanyaan netizen mengenai P.S di namaku," ujar Salma.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait