facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Driver di Jogja Pamer Foto Kemaluan ke Pelanggan, Polisi: Agak Kurang Secara Mental

Eleonora PEW | Muhammad Ilham Baktora Kamis, 27 Januari 2022 | 21:38 WIB

Driver di Jogja Pamer Foto Kemaluan ke Pelanggan, Polisi: Agak Kurang Secara Mental

"Jadi dia (pelaku) menunjukkan alat kelaminnya berupa foto. Driver itu sendiri agak kurang secara mental."

SuaraJogja.id - Viral-nya aksi pamer kemaluan berupa foto yang dikirimkan oleh seorang driver ojek online kepada customer-nya di salah satu wilayah Jogja ditanggapi oleh kepolisian. Polisi, yang telah melakukan penelusuran, menemukan bahwa pelaku sendiri mengalami kondisi mental yang berbeda dari orang pada umumnya.

Sebelumnya peristiwa yang sempat viral itu disebutkan berada di Jalan KH Djawad Faqih, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Jogja. SuaraJogja.id lantas meminta konfirmasi ke Kapolsek Mergangsan Kompol Rachmadiwanto. Menurutnya, peristiwa itu benar terjadi, tetapi lokasi kejadian berada di Krapyak Wetan, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul.

"Jadi dia (pelaku) menunjukkan alat kelaminnya berupa foto. Driver itu sendiri agak kurang secara mental," ujar Rachmadiwanto, dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (27/1/2022) malam.

Pelaku, yang diketahui berinisial E ini, kata Rachmadiwanto, menunjukkan kemaluan ke korban, yang diketahui juga laki-laki.

Baca Juga: Viral Driver Ojol Perlihatkan Alat Kelamin ke Konsumen, Suami Korban Turun Tangan

"Pelaku ini menunjukkannya ke laki-laki juga. Dari informasi seperti itu," kata dia.

Dirinya tidak mengetahui aksi tak senonoh E, yang merupakan warga Mantrijeron, Kota Jogja ini, apakah kerap dilakukan ke pria lainnya atau tidak, ketika memiliki nomor telepon customer.

"Saya tidak begitu paham ya. Yang jelas kedua pelaku dan korban ini sudah bertemu, korban sendiri warga (Kapanewon) Kasihan," kata dia.

Rachmadiwanto menjelaskan bahwa akhir peristiwa yang sudah telanjur viral itu diselesaikan secara kekeluargaan oleh kedua belah pihak.

"Keduanya menyelesaikan secara kekeluargaan. Ya selesai sampai di sana," kata dia.

Baca Juga: Viral Driver di Jogja Kirim Foto Kemaluan ke Pelanggan, Termakan Jebakan Suami Korban

Sebelumnya, akun Twitter @jowoshitpost membagikan unggahan berupa foto serta video terkait perbuatan driver ojek online yang kelewat batas ke customer-nya. Driver sendiri diketahui mengirimkan foto kemaluannya kepada korban.

Hal itu membuat kesal korban hingga akhirnya mengajak bertemu pelaku. Harapan pelaku untuk bertemu seorang wanita pupus. Pasalnya, yang datang diduga adalah suami dari korban.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait