facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Driver di Jogja Kirim Foto Kemaluan ke Pelanggan, Termakan Jebakan Suami Korban

Eleonora PEW Kamis, 27 Januari 2022 | 18:19 WIB

Viral Driver di Jogja Kirim Foto Kemaluan ke Pelanggan, Termakan Jebakan Suami Korban
Ilustrasi ponsel. (Shutterstock)

Tak sesuai harapan pelaku, ternyata ia dijebak suami korban, sehingga akhirnya ia dihajar massa di lokasi tersebut.

SuaraJogja.id - Media sosial dihebohkan dengan unggahan tentang seorang driver atau kurir pengantar makanan yang berbuat cabul ke seorang pengguna jasanya. Driver itu disebutkan telah mengirimi si pelanggan foto tak senonoh.

Kejadian itu viral lewat unggahan akun Twitter @jowoshitpost pada Kamis (27/1/2022). Terdapat dua foto yang diunggah. Salah satunya pesan WhatsApp berisi kronologi singkat kejadian dalam bahasa Jawa.

Berdasarkan informasi yang disampaikan dalam pesan itu, si driver menyimpan nomor salah satu pengguna jasanya, kemudian merayu. Tak sampai di situ, pelaku juga disebutkan nekat mengirimi korban foto kemaluannya, bahkan mengajak korban melakukan hubungan badan.

Setelah itu, pelaku dan korban membuat janji untuk bertemu, dan datanglah pelaku di lokasi yang sudah ditentukan. Namun tak sesuai harapan pelaku, ternyata ia dijebak suami korban, sehingga akhirnya ia dihajar massa di lokasi tersebut.

Baca Juga: Viral Cewek Bonceng Ojol Mau Periksa ke RSJ, Ucapan Driver Nyelekit Bikin Sakit Hati

"Lur ada driver Shopee ternyata menyimpan nomor customer-nya, godain terus sampai nunjukin alat kelaminnya terus mengajak berhubungan badan, dijebak suami korban ketemuan, beneran datang. Dihajar massa. Kebetulan pas di depan hotel," bunyi pesan tersebut.

Hingga Kamis sore, unggahan tersebut sudah di-retweet lebih dari seribu kali dan mendapat lebih dari 5.600 likes. Berdasarkan komentar sejumlah pengguna Twitter, peristiwa terjadi di Jalan KH Djawad Faqih, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Pada salah satu video yang dibagikan pemberi komentar, ditayangkan momen suami korban menceritakan insiden yang dialami istrinya di hadapan pelaku. Pelaku pun mengakui telah mengirim foto asusila tersebut pada korban.

SuaraJogja.id telah berupaya menghubungi pengunggah video, tetapi belum ada jawaban. Hingga kini belum diketahui pasti waktu dan lokasi kejadian serta informasi lebih lanjut dari pihak terkait.

Baca Juga: Viral Pesan Makanan Online, Posisi Driver Ojol Beda Benua Bikin Bingung

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait