facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sedetik Lagi Ditabrak Kereta Api, Pria Ini Kabur dan Harus Relakan Sepeda Motornya Hancur

Eleonora PEW Rabu, 16 Februari 2022 | 15:23 WIB

Sedetik Lagi Ditabrak Kereta Api, Pria Ini Kabur dan Harus Relakan Sepeda Motornya Hancur
Pria nyaris ditabrak kereta api - (Instagram/@fakta.indo)

Pria itu nekat berniat menyeberangi lintasan ketika kereta api sedang melaju kencang.

SuaraJogja.id - Detik-detik mengerikan terekam dalam sebuah video ketika seorang pengendara sepeda motor sangat nyaris tertabrak kereta api yang melaju kencang. Video itu tak ayal viral.

Tampak pada video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo, Rabu (16/2/2022), tersebut, kondisi sebuah ruas jalan dengan perlintasan kereta api.

Di sisi yang jauh dari kamera, sejumlah pengguna jalan menghentikan kednaraannya di belakang palang kereta api, yang menutup jalan supaya pengendara tidak melintas. Namun di sisi lain, terlihat seorang pria pengendara sepeda motor nekat menyeberangi rel kereta api dengan kecepatan yang cukup kencang.

Meski begitu, ia tiba-tiba berhenti di sebuah tepi rel kereta, kemudian meletakkan kendarannya begitu saja dan berlari kabur meninggalkan sepeda motornya itu.

Baca Juga: Ustaz Khalid Basalamah Sebut Wayang Haram Karena Menyimpang, DM: Betul, Haram Kalau Dimakan

Tak disangka, dalam satu layar video terlihat nyala lampu kereta api dan pengendara motor yang hendak berlari. Rupanya pria itu nekat berniat menyeberangi lintasan ketika kereta api sedang melaju kencang.

Melihat kereta api yang melaju kencang itu sudah dekat, ia pun lari menghindar. Sementara itu, ia harus merelakan sepeda motornya hancur terlindas kereta api.

Belum diketahui pasti lokasi dan waktu video diambil. Hanya saja, video tersebut ramai dikomentari dengan ungkapan kesal warganet melihat aksi nekat si pengendara sepeda motor.

"Detik-detik seorang pengendara motor nyaris tertabrak kereta api," tulis @fakta.indo.

"Kalau dia nunggu 2 menit aja buat sabar kasih kesempatan kereta lewat, pasti motornya bisa dicicil dengan keadaan normal sampai lunas," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Habib Bahar Akui Dirinya Menyebarkan Kebencian, Singgung Kedzaliman dan Ketidakadilan

"Semoga abis ini kapok," ungkap yang lain.

"Hampir aja malem tahlilan," sindir warganet lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait