facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mutilasi Bocah, Pria 26 Tahun Ditangkap Polisi

Eleonora PEW Kamis, 03 Maret 2022 | 17:06 WIB

Mutilasi Bocah, Pria 26 Tahun Ditangkap Polisi
Polisi amankan terduga pelaku mutilasi bocah SD di Lampung Timur dari amukan massa, Kamis (3/3/2022). [Suaralampung.id/Agus Susanto]

Tersangka ditangkap lantaran telah melakukan pembunuhan terhadap anak berumur 11 tahun.

SuaraJogja.id - HA (26), tersangka yang melakukan mutilasi terhadap bocah 11 tahun berinisial RP, ditangkap petugas Kepolisian Sektor Labuhan Ratu, Polres Lampung Timur di Dusun Subing Jaya, Desa Rajabasa Lama, Labuhan Ratu, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution mengatakan, anggota menangkap tersangka HA dibantu dengan warga setempat pada Rabu sekitar pukul 09.00 WIB.

"Tersangka ditangkap tidak jauh dari lokasi kurang lebih 100 meter dari tempat kejadian," katanya, di Lampung Timur, Kamis.

Dia menjelaskan, tersangka ditangkap lantaran telah melakukan pembunuhan terhadap anak berumur 11 tahun dengan cara memutilasi bagian kepala dan jari kakinya.

Baca Juga: Pascapembunuhan, Rumah Terduga Pelaku Mutilasi Bocah SD di Lampung Timur Dijaga Ketat Polisi

Peristiwa tersebut terjadi pada 2 Maret 2022 sekitar pukul 04.00 WIB. Saat itu, korban berangkat menuju ladang untuk mengambil durian. Sesampai di ladang korban bertemu dengan rekannya bernama Tama.

"Saat bertemu di ladang keduanya terpisah lantaran berbeda ladang," kata dia.

Zaky menyebutkan, setelah keduanya terpisah dan sekitar pukul 04.30 WIB, rekan korban mendengar suara teriakan minta tolong yang berasal dari arah korban.

"Rekan korban kemudian tidak mencari sumber suara tersebut lantaran kondisi gelap," kata dia lagi.

Sekitar pukul 06.00 WIB, saat rekan korban hendak pulang ke rumahnya di tengah perjalanan dirinya melihat ada noda darah di ladang tempat dirinya melintas.

Baca Juga: Pemutilasi Anak SD di Lampung Ditangkap Warga, Kasus Terungkap Bermula dari Suara Teriakan hingga Penemuan Jempol Kaki

Rekan korban sempat menelusuri darah tersebut dan menemukan sebuah jari jempol kaki tergeletak di ladang tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait