facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suara Tembakan Pecah di Malioboro City, Pemuda Asal Bantul Diamankan Polisi

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 12 Maret 2022 | 17:36 WIB

Suara Tembakan Pecah di Malioboro City, Pemuda Asal Bantul Diamankan Polisi
Ilustrasi seorang perempuan memegang pistol. [Shutterstock]

Peluru kena kaca jadi menembaknya di kaca, lalu ada pelurunya, selanjutnya kita amankan dan saat ini kita dalami

SuaraJogja.id - Aksi nyeleneh pemuda asal Bantul beserta dua rekannya harus berurusan dengan kepolisian. Pasalnya para pemuda tersebut diduga membawa airsoft gun dan menembakkan ke kaca Apartemen Malioboro City, di Jalan Laksda Adi Sutjipto KM 8, Kelurahan Caturtunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman

Kapolres Sleman, AKBP Achmad Imam Rifai menjelaskan peristiwa terjadi pada Sabtu (12/3/2022) pukul 03.30 WIB. Polisi mengamankan tiga orang, salah satunya berinisial AK (20). 

"Tadi pagi kejadiannya, jadi orang-orang ini sedang berkumpul di kamar dan melakukan penembakan ke arah kaca apartemen. Tidak ada korban," terang Imam dihubungi wartawan, Sabtu. 

Ia melanjutkan, penyidik masih melakukan pemeriksaan dan belum menetapkan tersangka dalam kasus tersebut. Termasuk juga masih menelusuri alasan orang tersebut menembakkan peluru airsoft gun ke kaca apartemen. 

Baca Juga: Pemkab Sleman Siapkan 40 Barak Antisipasi Erupsi Merapi, Siap Menerima Pengungsi dari Perbatasan

"Peluru kena kaca jadi menembaknya di kaca, lalu ada pelurunya, selanjutnya kita amankan dan saat ini kita dalami, kenapa pelakunya ini menembak kesitu juga belum tahu alasannya," terang dia.

Satu orang berinisial AK merupakan warga asal Bantul. Pihaknya belum bisa memastikan mengapa tiga orang tersebut berkumpul dalam satu kamar. 

Ditanyai adanya barang bukti lain yang diamankan di lokasi kejadian, Imam mengatakan baru satu buah airsoft gun dan peluru yang dibawa tim penyidik. 

Saat ini, kata Imam ketiga orang tersebut diamankan di Polsek Depok Barat. Pihaknya masih melakukan pemeriksaan ke tiga saksi itu. 

"Masih kami dalami lagi, kita periksa lagi tiga orang ini," kata dia. 

Baca Juga: Hasil Liga 1: Sama Kuat, PSS Sleman dan Persita Berbagi Poin di Stadion Ngurah Rai

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait