facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berkah Pecel Lele, Cerita Nafa Salvana Yasmin Tanpa Casting Tampil di Milan Fashion Week 2022 hingga Dilirik Brand Dunia

Galih Priatmojo Senin, 14 Maret 2022 | 08:40 WIB

Berkah Pecel Lele, Cerita Nafa Salvana Yasmin Tanpa Casting Tampil di Milan Fashion Week 2022 hingga Dilirik Brand Dunia
Nafa Salvana Yasmin/ [@navasalvana / Instagram]

Nafa Salvana Yasmin tengah menjajaki kerja sama dengan brand fashion kenamaan di Milan

SuaraJogja.id - Di tengah riuhnya kontroversi terkait rombongan artis yang disorot dalam Paris Fashion Week, salah seorang dara asal Karawang Nafa Salvana Yasmin mencuri perhatian setelah berhasil tampil di ajang Milan Fashion Week 2022. 

Nama Nafa Salvana Yasmin dalam beberapa waktu terakhir menjadi perhatian publik setelah ia mampu tampil di ajang fashion bergengsi Milan Fashion Week 2022. 

Kisah dara asal Karawang, Jawa Barat ini pun sempat diulas kembali oleh wartawan senior pemilik akun Twitter @ainurohman. 

Dalam cuitannya, Nafa berhasil menjadi model dan tampil di Milan Fashion Week berkat berkah makan di warung pecel lele

Baca Juga: Bertambah Lima Orang, Total Kematian Akibat Covid-19 di Karawang Tembus 1.982 Kasus

“Ini adalah kisah paling random yang aku baca pecan ini, Nafa Salvana adalah gadis biasa dari Karawang. Basic modeling? NOL!” tulisnya.

“November 2021 saat makan pecel lele, tak sengaja ketemu agensi. Desember, gabung dgn agensi di Milan-Paris tanpa casting. Februari 2022, tampil di Milan Fashion Week!” lanjutnya.

Dalam cuitan tersebut, Nafa Salvana Yasmin kemudian turut memberikan komentarnya. 

Ia membenarkan fakta tersebut bahwa ia bertemu agensi saat makan pecel lele dan tanpa casting untuk menjadi model di Milan. 

“Huhu terima kasih banyak. Tapi emang iya, ketemu agensi pas lagi makan di pecel lele deket kampus,” ujar Nafa Salvana Yasmin.

Baca Juga: Bisa Mereduksi Banjir di Wilayah Bogor, Bekasi dan Karawang, BBWSC Bakal Bangun Waduk Cibeet dan Cijurey Mulai Agustus

Sementara itu dikutip dari akun Instagramnya, banyak sambutan positif dan dukungan yang disampaikan publik untuk Nafa Salvana Yasmin. Salah satunya dari perancang busana kenamaan Didiet Maulana yakni sosol di balik IKAT Indonesia di mana karyanya diapresiasi saat gelaran bergengsi Grammy Awards ke-58 lalu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait