facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ngide Konsep Pesta Pernikahan Pakai Kembang Api Biar Meriah, Malah Berujung Kebakaran

Galih Priatmojo Kamis, 12 Mei 2022 | 11:30 WIB

Ngide Konsep Pesta Pernikahan Pakai Kembang Api Biar Meriah, Malah Berujung Kebakaran
Video pernikahan endingnya kebakaran. [ yogyakarta.keras / Instagram]

konsep pernikahan dalam video ini jadi sorotan publik

SuaraJogja.id - Setiap orang pasti ingin mengabadikan momen-momen terpenting dalam hidupnya dengan sesuau hal yang mengesankan ketika diingat suatu saat nanti. Salah satunya pernikahan, pasalnya momen yang satu ini sering kali dikaitkan dengan momen sekali sumur hidup.

Untuk itu sebagian besar orang akan melakukan berbagai macam cara dan mempersiapkan kosep sedemikian rupa agar momen pernikahan mereka menjadi lebih berkesan.

Namun hal tersebut harus dipersipkan dengan teliti dan matang agar tidak terjadi suatu hal tidak diinginkan saat hari resepsi nanti.

Seperti dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @yogyakarta.keras pada Rabu (11/5/2022). Video yang menampilkan sebuah acara resepsi pernikahan yang tengah digelar di sebuah gedung tersebut menarik perhatian warganet.

Baca Juga: Cerita Pedagang Terkait Ganasnya Kebakaran Pasar Ciputat Tangsel: 10 Menit Ludes

"Diakhiri kecupan, Diakhiri kebakaran," tulis keterangan yang mengawali video tersebut.

Pasalnya berniat ingin membuat konsep pernikahan yang meriah dengan menggunakan kembang api malah berujung kejadian yang tidak diinginkan.

Tampak dalam video yang dibagikan, menampilkan sebuah acara pernikahan yang dibalut dengan dekorasi mewah bernuansa putih dan bertabur bunga yang tutur memperindah dekorasi. Ada juga sebuah taman bunga palsu dibuat di depan panggung pelaminan.

Saat perekam video mulai menyorot kedua mempelai yang tengah bersiap untuk berfoto diatas pelaminan muncul kejadian tak terduga.

Kemudian muncul percikan api yang berasal dari kembang api dari arah bawah taman bunga palsu di depan pelaminan yang sengaja dipersiapkan untuk melengkapi keindahan dari dekorasi tersebut.

Baca Juga: Pamer Motor Jadul Dalam Rumah Berujung Insiden Kebakaran

Tanpa diduga, muncul percikan api yang kemudian mulai membesar dan merembet membakar kumpulan dekorasi bunga palsu didekatnya.

Beruntungnya seorang pria yang diduga fotografer itu, secepatnya berusaha meadamkan api yag mulai membesar hingga menyebabkan kumpulan asap hitam tersebut.

Tampak kedua mempelai maupun tamu dalam resepsi tersebut tampak panik atas kejadian tak terduga tersebut.

Adapun saat berita ini diturunkan, unggahan video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 120 ribu kali dan disukai sebanyak 6.075 kali  pada Kamis (12/5/2022).

Warganet yang melihat video itu pun lalu menuliskan beragam komentar. Tak sedikit warganet yang mencari siapa yang bersalah atas peristiwa tersebut.

"Udah tau itu bunga plastik malah dikasih api," ungkap @bagus20anggoro.

"Kasian banget, itu yag nyusun gituan siapa si, harusya jaga-jaga ih, ngancurin nikahan orang," tulis @milky4ra.

"Yang salah: api," tulis @hastajaya5758.

"Sebuah konsep yang sangat mind stream ini," tulis @nendra_sn.

Kontributor SuaraJogja : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait