facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Penjual Warung Lamongan Tertidur di Kolong Gerobak, Videonya Banjir Doa

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 12 Mei 2022 | 18:30 WIB

Anak Penjual Warung Lamongan Tertidur di Kolong Gerobak, Videonya Banjir Doa
Tangkapan layar seorang anak kecil tertidur pulas di kolong gerobak warung makan khas Lamongan. - (TikTok)

Gerobak warung khas Lamongan itu sudah didesain untuk tempat tidur anaknya.

SuaraJogja.id - Tersebar di media sosial sebuah video yang merekam momen seorang anak harus tertidur di bagian kolong gerobak jualan di sebuah warung lesehan khas Lamongan.

Video tersebut terekam oleh kamera warganet berakun Tiktok @mbak.bay. Perempuan ini kemudian mengunggah video tersebut di akun Tiktok pribadinya pada Sabtu (07/05/22) lalu.

"Kaget Ya Allah," tulisnya dalam unggahan, dikutip Kamis (12/5/2022).

Dalam video yang diunggah, terlihat sosok bocah laki-laki yang sedang tertidur di dalam kolong gerobak yang ada di warung lesehan ini.

Baca Juga: Tragis! Ibu dan Anak Tewas Tertabrak Truk di Lamongan

Ia tertidur dengan beralaskan kasur tipis. Di dalam kolong gerobak tersebut juga terlihat beberapa bantal serta sebuah karpet yang masih tergulung.

Wanita pengunggah video ini mengungkapkan jika dirinya terkaget ketika duduk di bangku lesehan itu. Ia duduk di depan sang bocah yang sedang tertidur dengan lelap.

"Pas makan disini itu posisi jam 12 malam dan pas mau pesen ke bapaknya, kaget banget karena dudukku pas banget di depan dedenya tidur," jelas wanita ini.

Tak ada peralatan masak yang ada dalam kolong gerobak tersebut. Kolong gerobak tersebut memang sudah didesain sebagai tempat tidur untuk sang anak.

Di atas bagian atas gerobak, terdapat beberapa bumbu dan juga peralatan masak milik penjual.

Dalam video yang diunggah salah seorang pembeli di lesehan ini, tampak pria yang diduga ayah dari bocah ini sedang menyiapkan makanan pesanan. Pria tersebut sedang membuat sambal menggunakan ulekan batu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait