facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Buka Album Foto Nikahan Orang Tuanya, Editan dan Frame Fotonya Bikin Netizen Ngakak

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 13 Mei 2022 | 10:39 WIB

Buka Album Foto Nikahan Orang Tuanya, Editan dan Frame Fotonya Bikin Netizen Ngakak
Tangkapan layar album pernikahan orang tua warganet yang estetik pada zamannya. - (TikTok)

Terdapat gambar kipas hingga bentuk kipas angin yang disematkan foto kedua orang tua si pengunggah.

SuaraJogja.id - Seorang warganet membagikan video yang berisi beberapa foto yang ada dalam album nikahan orang tuanya. Frame dan editan dalam foto-foto di album tersebut membuat ngakak netizen.

Warganet yang mengunggah video ini bernama Eliza Maria, pengguna TikTok dengan akun @dr.elizamaria.

"Ini pake vendornya siapa," tanya pengunggah video, dikutip Jumat (13/5/2022).

Dalam videonya ia bercerita bahwa dirinya sedang iseng sehingga membuka-buka berbagai album foto yang ada di rumahnya, salah satunya adalah album foto pernikahan kedua orang tuanya.

Baca Juga: Adik Presiden Jokowi Dan Ketua MK Anwar Usman Akan Menikah Pada 26 Mei 2022

"Iseng buka-buka album nikahan bapak emak," ungkapnya.

Di awal video unggahannya, terlihat foto yang mengabadikan momen kedua orang tua dari pengunggah video ini di atas pelaminan. Foto ini dibuat dengan bentuk frame yang cukup tidak umum, yaitu bentuk huruf L, O, V, dan E.

Kemudian, dalam album tersebut tampak sebuah foto yang merekam momen ketika bapak dari perempuan ini hendak mengecup istrinya yang merupakan ibu dari pengunggah video.

Frame foto tersebut masih tergolong normal. Pada lembar tersebut, juga terdapat sebuah foto kedua mempelai, tapi dengan frame yang unik, yaitu frame yang membentuk kata 'kiss'.

Pada lembar selanjutnya, terdapat sebuah foto dengan bentuk frame normal. Yang tidak normal adalah editan foto tersebut. Foto kedua orang tuanya diedit menjadi berada di dalam kalender, dalam lingkaran bunga-bunga, hingga berada di antara dua gelas.

Tak kalah aneh dengan foto-foto sebelumnya, pada lembar lanjutannya foto-foto kedua mempelai ini diedit menjadi sebuah foto dengan latar seperti sedang berada di berbagai macam galaksi.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait