facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Duel Momogi Kembali Tersaji di Semifinal Thomas Cup 2022, Publik: Apa Tidak Kangen?

Galih Priatmojo Jum'at, 13 Mei 2022 | 14:12 WIB

Duel Momogi Kembali Tersaji di Semifinal Thomas Cup 2022, Publik: Apa Tidak Kangen?
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting (kiri), menjadi runner-up China Open 2019 usai kalah rubber game dari Kento Momota (Jepang), Minggu (22/9). [Humas PBSI]

dalam pertandingan tersebut akan tersaji duel Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting.

SuaraJogja.id - Piala Thomas Cup 2022 saat ini sudah memasuki babak semifinal. Di mana terdapat 4 tim yang akan merebutkan tiket final Thomas Cup 2022.

Adapun 4 tim tersebut adalah Indonesia, Jepang, Denmark, dan India. Pada partai semifinal Indonesia akan menghadapi Jepang, sedangkan India akan menantang kekuatan Denmark.

Duel tim Thomas Indonesia melawan Jepang sudah dinantikan para penggemar bulu tangkis dunia. Pasalnya dalam pertandingan tersebut akan tersaji duel Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting.

Para penggemar bulu tangkis mengaku sudah lama tidak menyaksikan duel Momogi, istilah yang disematkan kepada Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Kalah di Laga Perdana Thomas 2022, Namanya Trending

Pada laga perempat final, publik menyoroti pertandingan keduanya. Banyak yang mengatakan jika di partai tersebut performa Momota dan Ginting kembali bangkit.

“Momogi bangkit bareng hari ini, kita senyum senyum. Momogi kemungkinan besok ketemu, kita bingung antara harus senyum atau panik,” tulis akun Twitter @selendiipity.

“The best rival and friend in badminton world ever underperform sama sama, lagi up sama sama, menang sama sama momota ginting luar biasa APAAA INIII KITA MELIHAT MOMOGI BESOKKK AAAA AKHIRNYA SETELAH SEKIAN PURNAMA eh tapi semoga Indonesia menang hari ini ya Allah bismillah,” tulis akun @Igistressss.

“KAN MOMOGI ABIS DI KASIH BOOSTER SAMA ADMIN BWF SI PALING MOMOGI, Reognya keluar,” tulis akun Twitter @janqyeoul.

“underperform barengan, bangkit jg barengan? semoga segera kembali ke performa terbaik ya MomoGi!!! HUG HUG HUG. Where'd you go? i miss you so,” tulis akun Twitter @stabesson.

Baca Juga: Anthony Sinisuka Ginting Berniat Kudeta Viktor Axelsen dari Posisi Rangking 1 WBF

“blf! Momogi mendingan bertemu berdua deep talk dah bicarakan apa yg sedang terjadi dgn kalian, pusing bngt lo lihat performa kalian kyk gini,” tulis akun Twitter @badminton_fess.

Kontributor SuaraJogja.id: Moh. Afaf El Kurniawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait