facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Bocah Diduga Mencuri hingga Buat Berantakan Sekolah, Satu Toples Permen Yupi Ikut Hilang

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 13 Mei 2022 | 16:45 WIB

Seorang Bocah Diduga Mencuri hingga Buat Berantakan Sekolah, Satu Toples Permen Yupi Ikut Hilang
Tangkapan layar sebuah ruangan di sekolah berantakan akibat dibobol seorang oknum pencuri yang diduga masih anak-anak. - (TikTok)

Sejumlah uang infaq juga raib dicuri oleh terduga pelaku yang diduga masih bocah.

SuaraJogja.id - Diduga seorang bocah melakukan aksi pencurian di salah satu sekolah. Oknum pencuri juga mengobrak-abrik ruangan dan lucunya, salah satu yang diambil antara lain toples yang berisi permen kenyal Yupi.

Hal ini dapat diketahui melalui unggahan video akun Tiktok @pendamping_prajurit pada Kamis (12/05/22) lalu.

Video ini direkam oleh salah seorang wanita yang bekerja di sekolah itu. Dalam rekaman videonya, terlihat sebuah ruangan yang dibobol oleh pencuri. Terlihat beberapa kertas yang berserakan di lantai ruangan ini. Barang-barang yang berada di atas meja dalam ruangan ini pun tampak berantakan juga.

"Ya ampun. Sekolah kami kebobolan guys. Astagfirullah Ya Allah. Yang pelakunya ternyata masih anak-anak," ungkap perempuan itu di awal video, dikutip Jumat (13/5/2022).

Baca Juga: Tepergok Curi Motor, Dua Pemuda Dihakimi Massa di Palembang

Dalam video ini, ada seorang anak kecil yang ikut masuk ke dalam ruangan yang dibobol pencuri. Anak tersebut merupakan anak dari perekam video tadi. Sang bocah laki-laki ini malah berfokus kepada sebuah toples permen Yupi yang isinya telah berkurang padahal sebelumnya masih utuh.

"Ih Yupi pun diambiknya [ih permen Yupi juga diambil]," kata sang anak sambil menunjuk toples Yupi.

Si ibu perekam video ini pun mengatakan bahwa tidak masalah jika pencuri itu mengambil permen Yupi.

"Ndak masalah Nak Yupi itu Nak," ungkap sosok perempuan yang diketahui seorang guru di sekolah setempat.

Melalui kolom komentar unggahan @pendamping_prajurit, diketahui bahwa pelaku mengambil uang infaq, makanan, serta minuman yang ada di ruangan tersebut. Untuk barang berharga seperti laptop dan yang lainnya tidak diambil oleh pencuri.

Video yang diunggah oleh seorang wanita yang bekerja di sekolahan yang kena bobol pencuri ini telah ditayangkan sebanyak 801 ribu kali dan mendapatkan sejumlah 65 ribu suka dari warga pengguna Tiktok.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait