facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral! Warganet Lihat Penampakan Sosok Putih di Teras Rumah Lama Tak Dihuni

Galih Priatmojo Sabtu, 14 Mei 2022 | 12:43 WIB

Viral! Warganet Lihat Penampakan Sosok Putih di Teras Rumah Lama Tak Dihuni
Penampakan Sosok Putih di Rumah yang Lama Tak Berpenghuni /Instagram undercOver.id

Viral, penampakan sosok putih tengah berdiri di teras samping rumah yang lama tak dihuni terekam kamera seorang warganet.

SuaraJogja.id - Rumah seringkali dianggap sebagai tempat yang hangat dan nyaman karena dapat berkumpul dengan keluarga. Lalu apa jadinya jika sebuah rumah dibiarkan kosong bertahun-tahun lamanya?

Rumah yang lama tidak dihuni seringkali akan dijadikan saran hewan liar seperti ular, kelelawar maupun hewan berbahaya lainnya. Selain itu rumah yang dibiarkan tak berpenghuni juga tak luput dari segudang kisah mistis maupun horor.

Sama hal nya video yang baru-baru ini viral di media sosial. Seorang wargnaet membagikan pengalaman horor yang dialami dirinya belum lama ini.

Unggahan video yang dibagikan akun Instagram @undercOver.id tersebut langsung viral dan telah ditonton lebih dari 31,8 ribu kali. Hingga sampai saat ini telah mendapat lebih dari 487 komentar warganet dan 2.095 disukai.

Baca Juga: Mewah! Begini Penampakan Pesawat Pribadi Milik Dewa United untuk Liga 1

Dalam unggahan video tersebut, memperlihatkan sebuah penampakan sosok putih yang tengah berdiri di teras sisi samping sebuah rumah besar bercat hijau.

Kejadian ini terekam kamera saat keluarga anak dari pemilik rumah tersebut akan berziarah ke makam ayahnya yang tak jauh dari rumah lama orang tuanya tersebut pada malam hari sekitar pukul 20.30 WIB.

Saat melewati kediaman lamanya, tak sengaja anak dan keluarganya melihat penampakan sosok putih tengah berdiri di teras rumahnya dan menghadap ke arah mobil miliknya.

Sosok putih tersebut semakin jelas terlihat lantaran tersorot oleh lampu mobil miliknya yang berhenti tepat di depan rumah kosong tersebut.

Tampak dalam unggahan, seorang pria di balik kemudi segera mengabadikan momen langka tersebut di posel miliknya.

Baca Juga: 5 Kejadian Aneh Usai Nonton KKN Desa Penari, Muncul Penampakan hingga Alami Kejadian Persis di Film

Sementara terdengar seorang wanita tengah membaca doa sambil menenangkan seorang anak kecil yang tengah menangis lantaran syok melihat sosok tersebut.

Diketahui rumah tersebut telah lama dibiarkan kosong oleh pemiliknya lantaran sang ayah telah meninggal dunia. Semenjak itu, sang ibu memilih untuk pindah rumah dan membiarkan rumah tersebut kosong.

Sekian banyak netizen yang menyaksikan video tersebut, beberapa diantaranya memberi sebuah tanggapan.

"Itu cuma sengaja ditaro karena ruahnya ditinggal perg biar gada yang maling kalo malam," tulis @khairulyan.

"Kalo kaya gue mah langsung samperin aja, ngapain takut," tulis @rizal_abuhana.

"Untung nggak terbang ke arah kaca mobil," tulis @nurulamalia1408.

"Udah suudzon nih, bapaknya bukannya turun mastiin, kasian anaknya nangis malah bikin konten," tulis @leocandraaa.

"Samperin lah pak, greget pengen nangkep," tulis @pailchaniago.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait