facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bawa Ular Beneran!, Beauty Vlogger Ini Tirukan Badarawuhi di KKN Desa Penari

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 14 Mei 2022 | 18:40 WIB

Bawa Ular Beneran!, Beauty Vlogger Ini Tirukan Badarawuhi di KKN Desa Penari
Beauty Vlogger Clarissa Putri jadi Badarawuhi di film KKN Desa Penari. (Instagram/@clarissaputri_)

Meski takut Clarissa Putri tetap beranikan diri dililit ular besar demi konten yang totalitas.

SuaraJogja.id - Beauty Vlogger Clarissa Putri menjadi sorotan usai membuat video memperagakan karakter Badarawuhi di film KKN Desa Penari.

Melalui akun Instagramnya, @clarissaputri_, dia membagikan video dan potret-potretnya berdandan ala Badarawuhi si ratu ular. Tak hanya makeup dan kostum saja yang mirip, buat penampilan yang totalitas, cewek yang akrab disapa Rissa ini sampai menyewa ular besar.

Hasil video dan fotonya pun banjir sanjungan  netizen. Dia benar-benar seperti ratu ular yang bisa menjinakkan ular besar.

Dalam video yang dibagikannya pada Kamis (12/5/2022), beauty vlogger ini menari bersama ular yang meliliti leher dan tubuhnya. Tariannya diiringi dengan lagu khas Jawa seperti dalam film.

Baca Juga: Ular Sanca Sepanjang 3,7 Meter Masuk ke Kedai Kopi, Sempat Mangsa Ayam Milik Warga

Video awal yang diunggahnya itu sampai saat ini sudah mendapat 160 ribu likes dan dihujani dengan komentar netizen yang salut dan kagum pada Clarissa Putri.

Netizen tampak meninggalkan emoji love, jatuh cinta, api hingga ular. Beberapa lainnya mengaku merinding karena Rissa berani menghadirkan ular sungguhan untuk konten videonya kali ini.

Selebgram Rachel Vennya bahkan kaget karena melihat ada ular yang diajak menari Rissa. "Woah beneran ada ulernya," komentarnya.

Ada juga Fadil Jaidi yang malah bercanda, "Uler aja nyaman apalagi buaya," katanya ngakak.

Beberapa meninggalkan komentar "keren" untuk mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Clarissa Putri dengan sangat totalitas.

"Keren banget ya ampun," sanjung netizen. "Totalitas banget, keren woy," celetuk lainnya. "Sumpah totalitas banget sampe pake uler beneran," tambah netizen lain.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait