facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Niat Tonton Tapir Malaya di Kebung Binatang, Orang Ini Temukan Hal Mengejutkan di Kandangnya

Muhammad Ilham Baktora Sabtu, 14 Mei 2022 | 21:55 WIB

Niat Tonton Tapir Malaya di Kebung Binatang, Orang Ini Temukan Hal Mengejutkan di Kandangnya
Hewan Unik di Kebun Binatang (Instagram/@memekamvret)

Wujud hewan di kebun binatang ini membuat bingung, karena tampilannya yang unik dan tidak biasa.

SuaraJogja.id - Berkunjung ke kebun binatang biasanya untuk mengetahui lebih dalam mengenai berbagai jenis binatang yang hidup di Bumi. Namun, bagaimana jika hewan yang ada di kebun binatang memiliki penampakan unik seperti ini. 

Biasanya koleksi kebun binatang dibagi berdasarkan dalam beberapa kandang dan ditulis mengenai identitas hewan tersebut. Contohnya ikan laut, maka kandang yang disiapkan adalah akuarium besar dengan ekosistem yang menyerupai kondisi bawah laut.

Kemudian dituliskan mengenai jenis ikan apa saja yang ada di akuarium tersebut.  Begitu juga kalau habitat hewan darat seperti harimau.  Maka kandang akan dibuat menyerupai habitat aslinya dan ditulis mengenai jenis hewan harimau itu.  

Adapun semua itu dilakukan supaya hewan merasa nyaman tinggal di kebun binatang. Sedangkan bagi pengunjung, mereka bisa mendapatkan ilmu baru karena bisa mengetahui dengan jelas seputar dunia hewan beserta penampakan hewan tersebut. 

Baca Juga: Liburan ke Kebun Binatang, Wika Salim Sengaja Sensor Foto dan Video Gegara Hal Ini

Akan tetapi ada seorang warganet yang mengunggah fenomena yang tidak biasa seputar identitas hewan dan penampakan hewan di kandang. Ceritanya ia ingin melihat Tapir Malaya di kebun binatang. Lalu saat menengok kandang tapir, dirinya justru menemukan sosok hewan yang menggemaskan. 

Hewan itu adalah kucing yang memiliki warna bulu hitam dan putih. Warna yang mirip dengan warna hewan tapir malaya. 

Tapir-nya baru ke toilet. Tunggu bentar ya bang,” tulis akun @memekamvret yang memposting video ini, dikutip Sabtu (14/5/2022).

Video mengenai penampakan hewan unik ini mendapatkan banyak komentar dari warganet. Dari komentar yang muncul, warganet berusaha memahami video itu seperti menganggap kalau hewan tapir yang ada di sana memang sedang istirahat, dan digantikan oleh sosok kucing.

Sedangkan ada warganet yang membandingkan kucing tersebut dengan sosok Adolf Hitler karena ada bulu hitam, di antara mulut dan hidungnya. Alhasil bentuk bulu tersebut seperti kumis Adolf Hitler. 

Baca Juga: 5.000 Wisatawan Memenuhi Kebun Binatang Surabaya di Hari Kedua Lebaran

Kata kucing: Kenapa loe? Iya gue sebenarnya tapir. Jadi kucing hanya batu loncatan saja,” kata warganet. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait