facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sempat Gegerkan Pringsewu, Ternyata Ini Sosok Misterius di Balik Pakaian Serba Putih

Eleonora PEW Senin, 16 Mei 2022 | 11:01 WIB

Sempat Gegerkan Pringsewu, Ternyata Ini Sosok Misterius di Balik Pakaian Serba Putih
Sosok Viral berpakaian serba putih dan berkacamata hitam sedang meminta sumbangan kepada warga di Pringsewu Lampung / Instagram @fakta.indo

Nurhayati (49) adalah seorang wanita di balik sosok misterus berpakaian serba putih dan berkacamata hitam yang viral dan buat resah warga karena minta sumbangan tengah malam.

SuaraJogja.id - Sosok misterius berpakaian serba putih dan berkacamata hitam yang belum lama ini viral di media sosial akhirnya terbongkar.

Sebelumnya diketahui seseorang berpakaian serba putih dan berkacamata hitam tersebut meminta sumbangan dari pintu ke pintu pada tengah malam hingga membuat resah warga.

Usai video itu viral di media sosial, kini terbongkar identitas asli dibalik  sosok misterius tersebut.

Dikutip SuaraJogja.id dari unggahan akun Instagram @fakta.indo pada Senin (15/5/2022), diketahui seseorang dibalik  sosok misterius yang sempat menghebohkan publik itu merupakan wanita bernama Nurhayati (49).

Baca Juga: Bikin Merinding Jilbab Cewek Ini Dirayapi Cicak, 'Dikasih Tahu Takut Teriak'

Diketahui, dirinya nekat meminta sumbangan kepada warga lantaran dirinya sudah putus asa akibat terlilit hutang 11 pinjaman online atau pinjol dengan total pinjaman sebesar Rp39 juta.

Berdasarkan informasi yang beredar, Nurhayati telah melakukan aktivitas tersebut selama setahun terakhir. Salah satu wilayah yang dia telusuri adalah Pringsewu, Lampung.

Sementara itu, usai aksinya tersebut viral di media sosial, Nurhayati kini memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas perbuatannya yang sempat meresahkan warga.

Hal tersebut ia sampaikan salah satu melalui video yang di bagikan oleh akun Instagtam @fakta.indo.

Dalam video yang dibagikan, dirinya tampak meminta maaf atas perbuatannya yang membuat resah warga Pringsewu, Lampung saat dirinya meminta sumbangan ke rumah-rumah warga hingga tengah malam.

Baca Juga: Keliling Rumah Warga hingga Tengah Malam Minta Uang, Wanita Berjubah Putih Terlilit 11 Utang Pinjol

"Saya minta maaf atas perbuatan saya kemarin yang meresahkan warga Pringsewu," kata Nurhayati.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait