facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Antar Paket Penuh Perjuangan, Kurir Ini Harus Lewati Banjir Deras

Eleonora PEW Senin, 16 Mei 2022 | 14:40 WIB

Antar Paket Penuh Perjuangan, Kurir Ini Harus Lewati Banjir Deras
Kurir Diterjang Banjir (Instagram/@paguyonan)

Perjuangan kurir paket mengantarkan paket di tengah musibah banjir.

SuaraJogja.id - Perjuangan kurir ketika mengantarkan paket penuh perjuangan. Terlebih jika mereka harus melalui jalur yang terjal saat menuju alamat penerima, seperti harus melewati banjir yang sangat deras dan berbahaya. 

Tugas seorang kurir memang harus mengirim paket ke alamat tujuan dengan tepat waktu. Apabila tidak, mereka akan mendapatkan teguran baik dari atasan dan juga pelanggan. Namun bagaimana jika kondisi jalan untuk menuju ke alamat pemesan sulit diakses. 

Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @paguyonan. Akun tersebut memposting video mengenai perjuangan seorang kurir ketika mengantarkan barang. Terlihat kalau akses menuju lokasi sedang diterjang banjir. 

Tidak tanggung-tanggung banjir yang terjadi sangat deras sehingga kurir kesulitan menuju lokasi. Kurir tersebut merasa tidak bisa mengakses lokasi karena aliran banjir yang kencang dan air banjir berwarna coklat pekat.

Baca Juga: Bule Pakistan Boyong Seluruh Keluarga Nikahi Gadis Jepara, Publik Takjub: Serasa Nonton Film India

Alhasil kurir itu pun tidak bisa menerjangnya karena khawatir terserah arus banjir, sehingga dirinya gagal mengirimkan paket. Sambil memasang emoji sedih, kurir ini pun berharap semoga air banjir segera surut sehingga ia bisa memberikan paket ke penerima. 

“Punten paket,” tulisnya dalam video. 

Video kurir paket yang berjuang menerjang banjir ini mendapatkan banyak tanggapan dari warganet. Banyak warganet yang merasa iba dengan perjuangan kurir tersebut demi memberikan pelayanan terbagi kepada pelanggan.

“Drama kurir paket semakin menggila. Semangat mas kurir,” ujar warganet. 

“Ya Allah Swt demi mengantar pesanan orang karena mengantar paket harus amanah. Ditunda aja antarnya bang. Ya biarlah yang penting selamat kurirnya,“ saran warganet lain. 

Baca Juga: Warga Lapor Ada Ular di Kolong Ranjang, Petugas Damkar Datang dan Menemukan Benda Ini....

“Sebenarnya WA/telepon penerima saja kalau ada tsunami kaya gini,” cuit warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait