facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Unggah Video Bekerja, Warganet Kaget yang Dilakukan Pegawai Minimarket Ini

Muhammad Ilham Baktora Selasa, 17 Mei 2022 | 21:21 WIB

Unggah Video Bekerja, Warganet Kaget yang Dilakukan Pegawai Minimarket Ini
Pegawai Minimarket goreng ayam. (Instagram/@promopalembang)

"Wauw ada skill lain. Lumayan buat usaha," tulis warganet.

SuaraJogja.id - Seperti yang kita tahu pegawai minimarket biasanya bekerja melayani pembeli dan  menata barang-barang yang dijual di etalase minimarket tersebut. Namun tidak menutup kemungkinan, biasanya pegawai minimarket juga menghitung keluar masuknya barang yang ada di tokonya. 

Namun seiring berjalannya waktu, minimarket yang biasanya ada di dekat rumah warga ini memiliki berbagai fasilitas dan fitur tambahan layanan produk lainnya seperti menjual pulsa, kue, hingga ayam goreng

Terbaru, layanan makanan siap saji ini menjadi pilihan banyak orang karena memiliki rasa yang lezat dengan harga yang terjangkau. 

Tetapi siapa yang mengira jika makanan siap saji yang biasanya ada di meja kasir ini digoreng oleh pegawai minimarket itu sendiri. Seperti video yang diunggah salah satu pegawai minimarket yang tengah merekam kegiatannya saat bekerja. 

Baca Juga: Bawa Pulang Keranjang Belanjaan Minimarket, Aksi Wanita Ini Malah Dihujat Netizen

Dalam video tersebut, terlihat pegawai laki-laki yang tengah memakai seragam salah satu minimarket populer ini mengenakan apron berwarna kuning untuk memasak serta sarung tangan. 

Terlihat dalam video tersebut, pria ini tengah memindahkan ayam dari plastik putih dan meletakkan potongan ayam tersebut di tepung adonan yang ada di depannya. Setelah melumurinya dengan tepung adonan, pria ini memindahkan ke penggorengan di sebelahnya. 

Sambil mengobrol dengan temannya, pria ini melakukan pekerjaan dengan hati-hati dan menghasilkan ayam goreng dengan tepung kriuk yang siap dijual. 

Aksi pegawai minimarket menggoreng ayam ini lantas membuat warganet heran, pasalnya banyak yang mengira ayam tersebut diproduksi di satu tempat dan dibagikan pada beberapa minimarket. 

Unggahan video tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet di Instagram. 

Baca Juga: LHKPN Tembus Rp12 Miliar, Walkot Ambon Tersangka Suap Pembangunan Minimarket Tercatat Tak Punya Mobil

Waduh merangkap koki ya, gaji double ga yah?” tanya salah satu warganet di kolom komentar. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait