facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curhatan Insecure Pacaran dengan Keluarga Kaya, Wanita Ini Rupanya Punya Trauma

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 18 Mei 2022 | 15:20 WIB

Curhatan Insecure Pacaran dengan Keluarga Kaya, Wanita Ini Rupanya Punya Trauma
Curhatan Wanita yang Pernah Alami Trauma Akibat Hubungannya yang Tak Direstui (Tiktok / @ristamag)

Wanita ini pernah berpacaran dengan seorang laki-laki dari keluarga yang berada, yang berujung dengan dirinya yang ditolak oleh keluarga laki-laki tersebut.

Karena tidak mendapatkan restu, mantan pacar dari wanita ini sempat mengajak wanita ini kawin lari. Namun keinginan tersebut ditolak oleh wanita bernama Rista ini. Ia menolak karena jika kawin lari maka hubungan tidak diberkahi oleh orang tuanya. Ia kemudian memutuskan untuk mengakhiri hubungannya.

"Haduh, sorry nih kalau kawin lari, kawin duduk aja capek. Eh sorry sorry, maksudnya kalau kawin lari itu berkah, restu, rezeki itu semua dari orang tua kan. Kalau orang tua aja udah nggak ngerestuin gimana ke depannya. Mendingan udahan aja kita," tolaknya kepada sang mantan pacar.

Video yang diunggah oleh wanita bernama Rista Agustina ini viral. Videonya telah ditayangkan sebanyak 1,4 juta kali dan mendapat sejumlah 129 ribu suka dari warganet.

Ribuan komentar juga dilontarkan warganet dalam unggahan ini.

Baca Juga: 4 Tips Menghindari Insecure Saat Melihat Hidup Orang Lain, Segera Cek!

"Intinya cari pasangan yg sekufu [setara]," komen seorang warganet.

"Nyesek tau, makanya aku juga sekarang ngikut skenario Allah aja, yakin banget kok dapet pilihan terbaik," ungkap warganet.

"Emang penting cari pasangan yg setara sama kita. Kalo terlalu tinggi takutnya nnti bkn cm kita, tp keluarga kita pun direndahin," kata warganet.

"Orang baik akan dapet jodoh yang baik percaya aja akan itu," tambah warganet.

Kontributor : Dita Alvinasari

Baca Juga: 5 Penyebab Seseorang Merasa Trauma Menjalani Hubungan Asmara

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait