facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Begini Cara Jordi Amat dan Sandi Walsh Ungkap Rasa Cintanya ke Indonesia

Galih Priatmojo Rabu, 18 Mei 2022 | 19:17 WIB

Begini Cara Jordi Amat dan Sandi Walsh Ungkap Rasa Cintanya ke Indonesia
Begini Cara Jordi Amat dan Sandi Walsh Ungkap Rasa Cintanya ke Indonesia/pssi.org

Jordi Amat dan Sandi Walsh ungkapkan kecintaannya kepada Indonesia

SuaraJogja.id - Usai melakukan serangkaian tes medis pada Selasa (17/5/2022), malam harinya Jordi Amat dan Sandy Walsh mendapat undangan untuk makan malam bersama jajaran pengurus PSSI.

Dalam acara makan malam bersama tersebut, dihadiri langsung oleh Anggota Komite Eksekutif Haruna Soemitro, Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi didampingi Wasekjen Maaike Ira.

Dilansir dari laman resmi PSSI, kegiatan makan malam bersama yang dihadiri oleh Jordi Amat, Sandy Walsh dan pengurus PSSI lainnya berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan.

Pada acara makan malam tersebut, tampak Jordi Amat dan Sandy Walsh sama-sama kompak menggunakan baju batik. Mereka juga terlihat begitu antusias dalam menyantap hidangan makan malam dengan ciri khas Indonesia yang jarang mereka nikmati selama tinggal di Eropa.

Baca Juga: Tiba di Jakarta, Jordi Amat Asyik Work Out, Sandy Walsh Jalan-jalan ke Mal dan Kulineran

Di tengah menyantap makanan yang ada, Jordi Amat sesekali bergantian menceritakan pengalaman hidupnya yang sejak kecil tumbuh besar bersama keluarga mereka yang memiliki darah keturunan Indonesia.

Yunus Nusi selaku Sekretaris Jenderal PSSI menyambut hangat kedatangan Jordi Amat dan Sandy Walsh. Ia mengatakan jika semua pihak sama-sama bergerak demi kelancaran proses naturalisasi mereka berdua.

“Kami mewakili PSSI dan Ketua Umum menyambut hangat kedatangan Jordi Amat dan Sandy Walsh ke Indonesia. Semua pihak begitu suportif, dan bergandengan tangan untuk menyukseskan proses naturalisasi mereka berdua. Sekali lagi selamat datang ke rumah kalian di Indonesia” ujar Yunus Nusi.

Sandy Walsh menyampaikan rasa terima kasihnya karena telah mendapatkan undangan untuk makan malam bersama dari PSSI. Ia mengaku sangat senang bisa berkumpul bersama-sama dan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat Indonesia.

“Terimakasih kepada PSSI yang sudah mengundang kami makan bersama hari ini. Saya sangat senang karena bisa berkumpul di sini dan sejak saya tiba sampai sekarang, semua berjalan lancar dan mendapat sambutan yang hangat dari semua orang di Indonesia” ujar Sandy Walsh.

Baca Juga: Calon Pemain Naturalisasi Sandy Walsh Tiba di Indonesia dengan Kondisi Tangan Masih Cedera

Sesi foto antara Jordi Amat dan Sandy Walsh bersama para pengurus PSSI yang hadir menjadi sesi penutup acara makan bersama. 

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait