facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sayangkan Rumor Jordi Amat Merapat ke JDT, Netizen: Yang Penting Cinta Indonesia

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 19 Mei 2022 | 14:45 WIB

Sayangkan Rumor Jordi Amat Merapat ke JDT, Netizen: Yang Penting Cinta Indonesia
Jordi Amat Semakin Kencang Dirumorkan ke JDT. (Twitter/@garagarabola_)

Pemain naturalisasi Indonesia, Jordi Amat santer dirumorkan akan bergabung dengan klub Malaysia Johor Darul Takzim. Kabarnya Jordi akan mengisi slot pemain Asia di JDT.

SuaraJogja.id - Rumor Jordi Amat kencang dibicarakan akan bergabung dengan tim raksasa Malaysia Super League, Johor Darul Takzim (JDT). Calon pemain naturalisasi Indonesia tersebut digadang-gadang akan mengisi slot pemain asing Asia.

Rumor akan bergabungnya Jordi Amat ke klub Johor Darul Takzim (JDT) usai dirinya tinggal beberapa langkah lagi akan resmi menjadi Warga Negara Indonesia Resmi (WNI).

Selain itu, kontrak Jordi Amat dengan klub saat ini dibelanya K.A.S Eupen akan berakhir musim 2021-2022. Berakhirnya kontrak tersebut memicu pemberitaan mengenai pemain keturunan Indonesia-Spanyol tersebut akan berlabuh ke Johor Darul Takzim Malaysia.

Saat dimintai keterangan mengenai nasib Jordi Amat kedepannya akan seperti apa, Hasani Abdulgani angkat bicara dan memberikan tanggapannya.

Baca Juga: Klaim Cinta Indonesia, Kuasa Hukum Beberkan Niat Djoko Tjandra ke Tanah Air

"Kepada teman-teman yang bertanya tentang Jordi Amat ke JDT. Tugas saya adalah membantu pelatih STY untuk bernegosiasi sama dengan keturunan yang bermain di luar negeri. Fokus kami hanya di timnas," ungkap Hasan Abdulgani pada keterangan postingan Instagram pribadinya. 

Tanggapan Hasan Abdulgani memperjelas bahwa dirinya tidak ikut campur masalah itu. Urusan Klub diserahkan kepada pemain yang bersangkutan.

Beredarnya kabar Jordi Amat akan berseragam Johor Darul Takzim musim depan membuat netizen heboh dan memberikan komentarnya.

"Wah, alangkah baiknya Jordi tetap di Eropa. Tapi tentu sang Pemain punya hak atas masa ketersediaan," ungkap salah seorang netizen.

"Gpp hak pribadi setiap pemain, yang penting tetep cinta Indonesia," kata netizen yang lain.

Baca Juga: Usai Followers Turun Drastis, Dayana Minta Maaf: Aku Cinta Indonesia

"Hak pribadi tidak ada netizen yang boleh melarang, hanya netizen goblok aja yang atur-atur orang. Paham," tegas netizen yang satunya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait