facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak SMP Serahkan Uang Segepok buat Beli iPhone, Warganet Auto Minder

Eleonora PEW Kamis, 19 Mei 2022 | 18:20 WIB

Anak SMP Serahkan Uang Segepok buat Beli iPhone, Warganet Auto Minder
Anak SMP beli iPhone. (Instagram/buruan_kerja)

"Beli sendiri lagi, dia hebat banget," tulis warganet di kolom komentar.

SuaraJogja.id - Hidup di era serba digital dan canggih saat ini, smartphone menjadi salah satu barang yang mudah didapatkan. Bahkan vendor ponsel kini berlomba-lomba berinovasi dan membuat ponsel secanggih mungkin dengan harga yang terjangkau dan dapat dibeli semua kalangan. 

Pasalnya kini hampir semua kegiatan menggunakan ponsel, nggak hanya berfungsi untuk chatting dan telepon saja, kini smartphone juga bisa dipakai untuk transaksi non tunai, mencari berita, main sosial media, membuat video profesional hingga berselancar di internet. 

Praktis dan sangat mudah, kini smartphone bisa digunakan banyak hal hanya dengan satu gadget saja. Sehingga ponsel menjadi barang yang wajib dimiliki, meski baru menjadi siswa. 

Seperti salah satu siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) satu ini terlihat tengah membeli sebuah ponsel sendiri dengan membawa uang segepok uang dari tas berwarna merah muda miliknya, 

Baca Juga: 3 Rekomendasi iPhone Murah Terbaik Mei 2022

Terlihat dalam sebuah video viral, terlihat seorang pelajar perempuan yang tengah memakai seragam ini berdiri di dalam sebuah toko yang menjual beragam ponsel. 

Dalam video tersebut, terlihat siswi ini tengah membeli sebuah ponsel berjenis iPhone dan tengah mengeluarkan segepok uang untuk membayar smartphone yang dibelinya tersebut. 

Warganet yang melihat aksinya ini lantas auto minder dengan aksi siswi tersebut. Video ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

“Ya allah gw bertahun-taun kerja hp gak ganti-ganti masih oppo aja,” tulis salah satu komentar.

“Ayo bestie kita bekerja keras dulu,” tulis komentar warganet lainnya. 

Baca Juga: Komparasi Samsung Galaxy A53 5G vs Samsung Galaxy M53 5G

“Jangankan iPhone infinix ajh belum lunas,” komentar warganet di Instagram. 

“Beli sendiri lagi dia hebat banget,” tulis warganet di kolom komentar. 

"Ngena banget kan kerja udah bertahun" belum bisa tuh beli iphone anak sekolah sekarang bisa suka miris," komentar warganet di Instagram. 

Unggahan video viral seorang siswi SMP membeli iPhone ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 165 ribu likes. 

Kontributor : Dinar Oktarini

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait