facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bawa Bingkisan Usai Acara Hajatan, Bingkisan Tim Hadrah Ini Bikin Salfok Netizen

Muhammad Ilham Baktora Jum'at, 20 Mei 2022 | 14:40 WIB

Bawa Bingkisan Usai Acara Hajatan, Bingkisan Tim Hadrah Ini Bikin Salfok Netizen
Bingkisan heboh untuk tamu undangan. (Instagram/@Info_betawi)

Warganet dibuat salfok dengan bingkisan yang dibawa tamu undangan.

SuaraJogja.id - Tak jarang usai acara hajatan, penyelenggara acara memberikan kenang-kenangan atau bingkisan untuk tamu yang datang dan juga pengisi acara. Umumnya pemilik acara akan memberi bingkisan berupa makanan, kue-kue basah, minuman hingga souvenir. 

Bingkisan tersebut biasanya juga disatukan ke dalam wadah plastik atau tempat yang memudahkan tamunya membawa bawaan tersebut hingga rumah. 

Memberikan bingkisan tersebut menjadi salah satu tanda terima kasih karena tamu tersebut sudah menyempatkan hadir di acara yang diadakan. 

Memberi bingkisan pada tamu undangan dan pengisi acara yang dilakukan salah satu penyelenggara hajatan ini viral di media sosial Instagram. Dalam video yang dibagikan @info_betawi terlihat beberapa pengisi acara dari tim hadrah keluar dari tempat acara membawa sejumlah bingkisan yang heboh. 

Baca Juga: Festival Hadrah Peringati Isra Miraj di Solo

Terlihat dalam video viral tersebut, beberapa orang yang diundang dalam sebuah acara hajatan ini membawa pulang sebuah bingkisan. Bingkisan hajatan tersebut lantas membuat warganet salfok

Tak cukup jika dibawa dengan satu tangan, para rombongan tim hadrah tersebut membawa bingkisan yang cukup besar di kedua tangannya. 

Dalam unggahan tersebut, mereka membawa sebuah bingkisan makanan yang diletakkan dalam wadah yang cukup besar dan mudah ditenteng. Tak hanya itu, mereka juga mendapatkan satu galon air masing-masing satu orang untuk dibawa pulang. 

Penampakan bingkisan heboh tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet di Instagram. 

Shareloc min aku mau ikutan,” tulis warganet di Instagram. 

Baca Juga: Viral Video Hadrah Iringi Musik Gereja, Warganet: Maaf 'Ngelag' Saya..

Minumnya nggak tanggung-tanggung,” komentar warganet lainnya di Instagram. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait