facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Manggung Lagi di Indonesia Setelah 2 Tahun, Ini yang Dirindukan Red Velvet

Eleonora PEW Minggu, 22 Mei 2022 | 17:05 WIB

Manggung Lagi di Indonesia Setelah 2 Tahun, Ini yang Dirindukan Red Velvet
Penampilan grup K-pop Red Velvet dalam Allo Bank Festival hari kedua di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (21/5/2022). (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Para anggota lainnya, yaitu Joy, Yeri, Irine, dan Wendy, pun sependapat dengan kesan Seulgi.

SuaraJogja.id - Setelah kurang lebih dua tahun sejak terakhir kali menyambangi Indonesia, grup idola K-pop Red Velvet membagikan kesan mereka untuk kembali tampil di atas panggung menghibur para penggemarnya, ReVeluv.

"Hal yang paling berkesan dan membuat kami rindu (datang ke Indonesia) adalah mendengar suara (kemeriahan) oleh penggemar di Indonesia seperti ini," kata salah satu anggota Red Velvet, Seulgi, di sela helatan Allo Bank Festival di Istora Senayan Jakarta, Sabtu (21/5) malam.

Para anggota lainnya, yaitu Joy, Yeri, Irine, dan Wendy, pun sependapat dengan kesan Seulgi.

"Aku harap kita semua dapat bersenang-senang bersama malam ini," kata Wendy disambut dengan sorak-sorai penonton.

Baca Juga: Tampil Cantik, Red Velvet Berhasil Pukau Penonton 'Allobank Festival 2022'

Grup naungan agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment tersebut kemudian tampil membawakan lagu-lagu populer mereka.

Ada pun Red Velvet membuka penampilan mereka dan mengobati rindu para penggemar dengan lagu terbarunya bertajuk "Feel My Rhythm".

Disusul dengan sederet lagu yang mampu membuat ReVeluv ikut bernyanyi dan berdansa bersama seperti "Queendom", "Hello, Sunset ("Dashi Yereum"), dan Red Flavor".

Sementara itu, Allo Bank Festival hari kedua juga menampilkan sejumlah musisi Indonesia seperti Ari Lasso, BCL, Padi REBORN, Krisdayanti dan Amora, Project Pop, hingga D'Masiv.

Selain tampil membawakan lagu masing-masing, para pengisi acara juga menyajikan sejumlah kolaborasi untuk menghibur penonton di Istora Senayan di malam akhir pekan tersebut, seperti kolaborasi Ari Lasso dan Padi REBORN, Ari Lasso dan BCL, dan lainnya.

Allo Bank Festival masih akan dihelat pada Minggu (22/5). [ANTARA]

Baca Juga: Usai 2 Tahun Tak Manggung, Red Velvet Ungkap Rindu Suara Meriah Penggemar Indonesia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait