facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mochamad Iriawan dan Sandy Walsh Nobar Timnas, Publik Teriakkan Training Center

Eleonora PEW Senin, 23 Mei 2022 | 08:03 WIB

Mochamad Iriawan dan Sandy Walsh Nobar Timnas, Publik Teriakkan Training Center
Mochamad Iriawan dan Sandy Walsh Nobar Timnas Publik Teriak Training Center/Instagram @mochamadiriawan84

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan membagikan foto dirinya bersama Sandi Walsh di Instagram. Diketahui mereka sedang melakukan nonton Indonesia vs Malaysia SEA Games.

SuaraJogja.id - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan membagikan foto di akun Instagram pribadinya. Tampak dirinya bersama Sandy Walsh sedang menyaksikan Timnas Indonesia U-23 vs Malaysia dalam perebutan medali perunggu di ajang SEA Games 2021.

Dalam unggahannya tersebut, Mochamad Iriawan memberikan keterangan bahwa dirinya sedang melakukan nonton bareng (nobar) bersama calon pemain naturalisasi Indonesia, Sandy Walsh, untuk memberikan dukungan kepada Timnas Indonesia U-23 di SEA Games melawan Malaysia.

Mochamad Iriawan mengatakan bahwa apa yang sedang dia lakukan bersama Sandy Walsh merupakan salah satu kegiatan yang menurutnya santai untuk dilakukan di akhir pekan.

"Nonton bareng dengan @sandywalsh memberi dukungan kepada anak-anak U23 yang sedang bertanding, salah satu kegiatan santai yang saya lakukan di akhir pekan ini," ungkap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Baca Juga: Profil Ernando Ari Sutaryadi, Dielukan Jadi Hero Laga SEA Games Kontra Malaysia

Dalam postingan tersebut, Mochamad Iriawan mendoakan Timnas Indonesia U-23 agar meraih kemenangan dan bisa mempersembahkan medali SEA Games ke-31 untuk Indonesia.

"Kita doakan bersama untuk kemenangan timnas kita pada hari ini dan membawa pulang medali SEA Games. Kita Garuda!" imbuhnya.

Mendapati postingan tersebut, publik lantas menyerang dengan komentar-komentar yang berisi tentang janji Mochamad Iriawan untuk membangun lapangan Training Center untuk Timnas Indonesia. Hal itu disampaikan langsung oleh Iriawan pada saat dirinya mencalonkan sebagai Ketua Umum PSSI.

"Pak ketum jangan lupa sama janji sebelum ditunjuk sebagai ketum ya pak bismillah #TRAININGCENTER buat timnas disegerakan," kata salah seorang netizen di kolom komentar Instagram @mochamadiriawan84.

"Training center nya gimana ni pak? Nuntut emas dan juara Mulu tapi fasilitas untuk timnas nya minim," kata netizen yang lain.

Baca Juga: Sandy Walsh Ceritakan Kesulitan Dirinya Saat Hadapi Pemain Terbaik Liga Inggris 2021-22, Kevin De Bruyne

"Pak jangan cuman janji doang pak, ingat pak janji itu dibawa mati," tagih netizen lainnya.

"JANJINYA MANA PAK??? ATAU "HANYA" BERJANJI AGAR TERPILIH JADI KETUM LALU NYALON GUBERNUR?" protes netizen satunya.

"Training center nya pak, Krn untuk pengembangan pemain timnas Indonesia," ungkap netizen.

"Intinya fasilitas kita jangan dilupakan untuk kelangsungan hidup kita pak," kata salah satu netizen.

Kontributor : Moh. Afaf El Kurnia

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait