facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral, Detik-Detik Wanita Terseret Saat Pertahankan Motornya yang Dicuri

Galih Priatmojo Senin, 23 Mei 2022 | 13:25 WIB

Viral, Detik-Detik Wanita Terseret Saat Pertahankan Motornya yang Dicuri
Seorang wanita berusaha selamatkan motor dari pencuri di Medan/Instagram @memomedsos

Sebuah video yang menampilkan detik-detik seorang wanita di Medan terseret saat berusaha mempertahankan motornya yang hendak dicuri pada Sabtu (21/5/2022).

SuaraJogja.id - Baru-baru ini beredar sebuah video yang menampilkan detik-detik seorang wanita terseret saat berusaha mempertahankan motornya yang hendak dicuri.

Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos pada Minggu (22/5/2022), memperlihatkan aksi seorang pria yang hendak mencuri sebuah sepeda motor yang terparkir di depan sebuah rumah.

Perstiwa yang berhasil terekam kamera pengawas rumah tersebut, diketahui terjadi di Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Medan, Sumatera Utara pada Sabtu (21/5/2022).

"Kejadian tersebut diketahui terjadi di Jalan Karya Wisata Medan Johor pada Sabtu, 21 Mei 2022," tulis dalam keterangan unggahan tersebut dikutip SuaraJogja.id pada Senin (23/5/2022).

Baca Juga: Viral Pemobil Daihatsu Sigra Ngamuk hingga Sebut Kata Kotor, Sebabnya Bikin Tepuk Jidat

Berdasarkan pantauan kamera pengawas yang menyorot pada teras sebuah rumah, tampak sebuah sepeda motor matic terparkir di teras sebuah rumah yang terletas di pinggir jalan raya.

Kejadian tersebut tampaknya terjadi di siang hari ketika suasana jalan raya masih ramai oleh kendaraan yang berlalu lalang.

Kemudian, seorang pria berpakaian kaos hitam dan menggunakan topi muncul dari arah jalan mendekat ke lokasi motor yang tengah terparkir tersebut.

Sebelum melancarkan aksinya, tampak pelaku melihat dan mengamati sesaat situasi didalam rumah tersebut.

Tidak butuh waktu lama, pria tersebut segera mengeluarkan sepeda motor tersebut dan hendak membawanya kabur.

Baca Juga: Viral Curhatan Mahasiswa Disuruh Berhenti Kuliah Gara-gara Ayahnya Tak Mau Biayai, Netizen Ramai-ramai Kasih Nasihat

Namun belum sempat kabur, dua wanita yang diduga pemilik motor tersebut keluar dari rumah dan langsung berusaha menyelamatkan motornya yang hendak dibawa kabur tersebut.

Tampak seorang wanita berhijab menggunakan baju warna hitam itu menarik pegangan pada bagian berlakang motor miliknya hingga ia terseret dan terjatuh ke aspal.

Sementara teman wanita tersebut tampak berlari mengejar pelaku yang berhasil menggondol dan membawa kabur motor miliknya tersebut.

Diduga motor tersebut dibiarkan tidak dikunci stang sehingga pelaku dengan mudahnya dapat membawa kabur sepeda motor tersebut.

"Makanya udah disediakan fitur kunci stang itu dipake. Keliatan banget di video gak dikunci dan kayanya kuncinya juga ditinggal di motor," tulis akun @jo_ramadhan dalam kolom komentar.

Adapun hingga berita ini ditulis, belum ada informasi lebih lanjut mengenai perkembangan kasus pencurian sepeda motor yang terjadi di Medan tersebut.

Kontributor : Gita Putri Rahmawati

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait