facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Gemas, Petugas SPBU Ini Kantongi Kucingnya Saat Kerja

Eleonora PEW Senin, 23 Mei 2022 | 14:31 WIB

Bikin Gemas, Petugas SPBU Ini Kantongi Kucingnya Saat Kerja
Pegawai SPBU bawa kucing saat kerja. (Instagram/newdramaojol.id)

"Ya ampun menggemaskan, penyayang kucing," tulis salah satu warganet.

SuaraJogja.id - Memiliki hewan peliharaan seperti kucing, kelinci, kura-kura dan masih banyak lainnya menjadi hal yang seru dan mengasyikan. Apalagi jika hewan peliharaan tersebut dapat diajak pergi berjalan-jalan dan bermain. 

Sama halnya dengan salah satu perilaku pegawai SPBU yang membuat warganet gemas lantaran membawa serta hewan peliharaan miliknya ke tempat dirinya bekerja. 

Dalam unggahan akun Instagram @newdramaojol.id ini terlihat seorang pria yang tengah bekerja sebagai pegawai SPBU tengah melakukan pekerjaannya dan viral. Awalnya tidak ada yang aneh pada video tersebut, namun jika dilihat dengan seksama pegawai SPBU tersebut tengah mengantongi seekor anak kucing. 

Anak kucing yang menggemaskan tersebut terdiam di dalam kantong baju yang dikenakan oleh pegawai SPBU berwarna merah tersebut. 

Baca Juga: Potret Petugas SPBU saat Isi Bensin Honda Vario Jadi Sorotan, Sosok di Kantong Dadanya Bikin Publik Salfok

Bikin gemas, anak kucing tersebut tidak bergerak dan  melihat dengan seksama aksi pegawai SPBU tersebut bekerja. 

Terlihat dalam video viral tersebut, pegawai SPBU ini tengah bekerja mengisi salah satu sepeda motor di depannya dengan bahan bakar. Namun tetap membawa anak kucing tersebut dengan aman di dalam kantong bajunya. 

Tak hanya itu, setelah tugasnya sudah selesai mengisi salah satu motor, pegawai SPBU ini tak lupa mengelus-elus badan kucing tersebut dengan lembut. 

Unggahan video menggemaskan dari seorang pegawai SPBU ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang mengatakan jika kucing tersebut menggemaskan. 

“Yampun menggemaskan, penyayang kucing,” tulis salah satu warganet. 

Baca Juga: Usai Isi Bensin di SPBU, Pria Penunggang Mitsubishi Xpander Bikin Panik Petugas, Publik Sebut Tak Bertanggung Jawab

“So sweet banget mas, SPBU ini kelihatan orangnya penyayang,” komentar warganet lainnya. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait