facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deretan Artis Berzodiak Gemini, dari Ahmad Dhani hingga Marion Jola

Eleonora PEW Selasa, 24 Mei 2022 | 13:07 WIB

Deretan Artis Berzodiak Gemini, dari Ahmad Dhani hingga Marion Jola
Potret Terkini Marion Jola. (Instagram/lalamarionmj)

Ini dia deretan artis zodiak Gemini, apakah kalian juga punya zodiak yang sama?

SuaraJogja.id - Musim Gemini telah tiba, ditandai dengan transit Matahari yang berpindah dari Taurus ke Gemini pada 21 Juni 2022 pukul 08.22 WIB. Umumnya, zodiak Gemini disandang oleh orang-orang yang lahir pada rentang 21 Mei hingga 20 Juni, tergantung pada jam lahir, khususnya bagi mereka yang lahir di perbatasan awal dan akhir musim Gemini

Elemen: Udara

Seperti angin sepoi-sepoi yang menari di sekitar kita, pemikiran zodiak dengan elemen udara selalu bergerak. Bagi mereka yang lahir di bawah zodiak berelemen udara (Aquarius, Gemini, dan Libra), mereka punya kecenderungan untuk tenggelam dalam pikirannya sendiri daripada berkomitmen untuk mewujudkannya dalam tindakan. Di satu sisi, mereka punya ide-ide cemerlang, tetapi di sisi lain, mereka rentan cemas karena kebanyakan berpikir alias overthinking.

Modalitas: Mutable

Baca Juga: Deretan Artis Berzodiak Taurus, dari Baim Wong hingga Isyana Sarasvati

Modalitas ini adalah rumah bagi zodiak-zodiak yang paling mudah beradaptasi: Gemini, Virgo, Sagittarius, dan Pisces. Mereka tidak terganggu dengan perubahan dan justru dapat tumbuh serta bertransformasi berdasarkan lingkungan baru mereka. Bak tumpukan buku yang belum selesai dibaca, mereka memiliki rasa ingin tahu dan minat yang besar untuk mendapat ide-ide baru, tetapi kesulitan untuk menyelesaikan satu tugas.

Planet yang menguasai: Merkurius

Merkurius adalah planet yang paling cepat mengorbit matahari, dan zodiak di bawah kekuasaan Merkurius (Gemini dan Virgo) biasanya cerdas. Planet pembawa pesan ini menentukan gaya belajar dan cara berkomunikasi seseorang: Apakah dia mengirim pesan yang tegas dan blak-blakan (orang yang lahir dengan Merkurius di Aries) atau memberondong dengan emoji hati (Merkurius di Libra)? Cek posisi Merkurius di grafik kelahiranmu [natal chart] untuk memahami cara kamu berpikir dan berbagi ide.

Simbol: Si kembar

Dalam mitologi Yunani, disebutkan bahwa konstelasi Gemini mewujudkan putra kembar Zeus--Castor dan Pollux. Si kembar ini bisa dianggap sebagai representasi dari dualitas Gemini. Terus-menerus "memiliki dua pemikiran" tentang suatu topik, Gemini dapat melihat dari berbagai perspektif untuk suatu situasi. Si kembar memiliki pemikiran dan pendirian yang cukup untuk dua (atau lebih) orang, jadi bahkan ketika sendirian, mereka dipenuhi dialog batin yang berlangsung cepat.

Baca Juga: Pemberani dan Suka Memimpin, Ini Deretan Artis Berzodiak Aries

Karakter

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait