facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Deretan Artis Berzodiak Taurus, dari Baim Wong hingga Isyana Sarasvati

Eleonora PEW Selasa, 17 Mei 2022 | 14:25 WIB

Deretan Artis Berzodiak Taurus, dari Baim Wong hingga Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati. (Instagram/@isyanasarasvati)

Dari Baim Wong hingga Isyana Sarasvati, ini deretan artis zodiak Taurus, apakah kamu sama?

SuaraJogja.id - Transit Matahari di Aries telah berakhir dan pindah ke Taurus pada 20 April 2022 pukul 09.24 WIB lalu, pertanda musim Taurus dimulai. Zodiak Taurus biasanya dimiliki oleh orang-orang yang lahir pada 20 April sampai 20 Mei. Namun, bagi mereka yang lahir di perbatasan awal dan akhir musim Taurus, perlu diketahui pukul berapa mereka lahir untuk memastikan zodiaknya sesuai transit Matahari.

Elemen: Tanah

Zodiak berelemen tanah (Taurus, Virgo, dan Capricorn) mendambakan keteraturan dan stabilitas. Mereka suka hal-hal yang praktis, sehingga mereka pun suka menyusun rencana dan menaatinya. Kebahagiaan bagi elemen tanah adalah memberi tanda centang pada daftar tugas yang mereka buat.

Modalitas: Fixed

Baca Juga: Begini Kelakuan 12 Zodiak jika Mereka Terkunci Bersama dalam Sebuah Rumah

Mereka yang lahir di bawah zodiak dengan modalitas tetap (Taurus, Leo, Scorpio, dan Aquarius) menghargai konsistensi dan tujuan hidup yang jelas. Mereka paling bisa diandalkan untuk mewujudkan segala macam rencana. Berpegang teguh pada yang mereka yakini, elemen tanah dikenal memiliki kemauan keras dan sering menolak perubahan.

Planet yang menaungi: Venus

Tubuh yang sensual memiliki pengaruh terhadap kehidupan asmara dan cara melihat kecantikan zodiak yang dinanungi planet Venus, seperti Taurus ini. Gaya dan estetika sangat penting di sini, sehingga biasanya Taurus memperhatikan penampilan dan gaya berpakaian mereka. Menyukai kemewahan, mereka pun memperhatikan cara mengelola keuangan.

Simbol: Banteng

Lambat tapi mantap, banteng akan dengan senang hati menghabiskan hari-harinya dengan mengemil rumput dan berkeliaran di padang rumput yang indah, tetapi ketika diprovokasi (misalnya dengan kain merah), hewan itu mengeluarkan tanduk terlebih dahulu untuk menyerang. Demikian pula, Taurus yang lembut menghindari konflik, tetapi ketika rutinitas atau pendapatnya ditentang, mereka pun akan mengeluarkan tanduknya. Hanya saja, mereka lebih suka memilih untuk secepat mungkin kabur dari masalah.

Baca Juga: Kocak! Viral Istri Paksa Suami Beri Nama Anak Aquarius, Padahal Lahirnya Bulan Mei!

Karakter

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait