facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pemotor Cuek Lewati Tenda Hajatan di Tengah Jalan, Santai Terobos Kerumunan Tamu

Eleonora PEW Rabu, 25 Mei 2022 | 12:45 WIB

Viral Pemotor Cuek Lewati Tenda Hajatan di Tengah Jalan, Santai Terobos Kerumunan Tamu
Pemotor wanita terobos tenda hajatan sambil tuntun motor/Instagram @underc0ver.id

Usai pemotor membawa gulungan rumput nekat terobos acara nikahan yang digelar di jalan raya viral, kini seorang wanita cuek lewati tenda hajatan sambil tuntun motornya viral

SuaraJogja.id - Setelah pemotor membawa gulungan rumput nekat terobos acara nikahan yang digelar di jalan raya viral belum lama ini, kini peristiwa serupa kembali terjadi. Seorang wanita santai menerobos acara pernikahan yang tengah digelar di jalan.

Peristiwa yang dibagikan oleh akun Instagram underc0ver pada Minggu (22/5/2022) ini, memperlihatkan seorang wanita sambil menuntun sepeda motor miliknya ditengah-tengah acara pernikahan.

Dalam video yang dibagikan, tampak sebuah tenda hajatan digelar di tengah jalan. Adapun saat itu tengah berlangsung sebuah acara pernikahan sepasang pengantin.

Tampak banyak tamu undangan juga hadir dalam acara tersebut. Beberapa dari tamu undangan tengah duduk di atas karpet yang digelar di atas aspal sembari menikmati prosesi pernikahan yang tengah berlangsung dengan khidmat.

Baca Juga: Bujang-bujang Kalah Lagi! Viral Momen Kakek 71 Tahun Nikahi Gadis 19 Tahun, Mas Kawin Bikin Melongo

Sementara itu, mempelai pria sudah terlihat duduk hendak melangsungkan proses ijab kabul. Namun hal yang tak diduga terjadi di tengah-tengah acara pernikahan yang tengah berlangsung tersebut.

Diduga gegara hajatan digelar hingga menutupi jalan umum yang hanya satu-satunya yang bisa dilewati, seorang wanita nekat terobos tenda hajatan sambil menuntun sepeda motor miliknya.

Wanita tersebut terlihat santai menuntun motornya melewati kerumunan tamu undangan yang hadir.

Tak hanya itu, pemotor tersebut terlihat santai saat mendorong motornya melalui karpet yang tengah digelar diatas aspal tersebut.

Sementara para tamu undangan yang hadir, tampak memandang heran melihat tingkah dari wanita tersebut.

Baca Juga: Inilah Bacaan Ijab Kabul Bahasa Inggris Seperti di Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Unggahan tersebut pun menarik perhatian publik. Adapun dalam kolom komentar, aksi wanita tersebut mengundang perdebatan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait