facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pecah Celengan untuk Beli Laptop, Perempuan Ini Kaget dengan Isinya

Eleonora PEW Rabu, 25 Mei 2022 | 14:34 WIB

Pecah Celengan untuk Beli Laptop, Perempuan Ini Kaget dengan Isinya
Buka celengan untuk beli laptop. (Instagram/inspirasibikinrumah)

Saat dibuka, perempuan tersebut kaget jika isi celengan miliknya tak sesuai dengan harapannya.

SuaraJogja.id - Selain melalui bank, beberapa orang juga memilih menyimpan uangnya dalam celengan. Namun nominalnya sangat terbatas, karena jumlah uang yang masuk dalam celengan tidak bisa banyak. 

Sama halnya dengan salah satu perempuan yang memilih untuk menabung uang dalam celengan yang dibelinya. Perempuan tersebut mengaku jika dirinya membeli celengan target yang mengharuskan pemiliknya menabung dengan nominal uang tertentu dan menyilang nominal yang ada ditempel di sekeliling celengan tersebut. 

Dalam video yang diunggah ulang akun @insipirasibikinrumah di Instagram ini viral usai perempuan tersebut membuka celengan yang seharusnya ia gunakan untuk tambahan membeli laptop

“Jadi ceritanya aku nabung dari 202, niatnya aku buka pas Januari 2022 buta tambahan membeli laptop untuk membantu belajar kuliah,” cerita perempuan tersebut. 

Baca Juga: Biodata Mahasiswa UMI Makassar Bikin Seruangan Wisuda Ketawa: Melamar Kerja

Dalam video terlihat perempuan tersebut tengah membuka celengan yang terbuat dari kaleng menggunakan bantuan palu dan pisau. 

Namun saat dibuka, perempuan tersebut kaget jika isi celengan miliknya tak sesuai dengan harapannya. 

“Setiap aku mau masukkan uang di dalam celengan aku silang nominal yang nempel pada celengan, otomatis aku tahu yang di dalam ada berapa. Oke aku buka pas malam nya seneng banget dong aku karena cukup buta tambahan beli laptop,” tambahnya dalam video tersebut. 

Namun saat dibuka, betapa kagetnya karena isinya tidak sesuai yang dia harapkan. Bahkan pecahan uang yang dimasukkan sebelumnya merupakan pecahan Rp5 ribu, Rp10 ribu, Rp20 ribu hingga Rp100 ribu berubah menjadi uang recehan dan beberapa uang kertas di dalamnya. 

“Banyak yang bilang diambil tuyul sama yang jual celengan jadi celengannya ada tuyulnya. Entahlah bener atau enggak intinya yang ambil uang aku jahat banget,” tambah pengunggah dalam video tersebut. 

Baca Juga: Bikin Heboh, Kejagung Minta Perkara Video Jaksa Saweran Diusut Tuntas

Unggahan video tersebut lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait