facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kocak! Lagi Serius Bikin Video Klip malah Ada Pemotor Lewat Tanpa Permisi

Muhammad Ilham Baktora Rabu, 25 Mei 2022 | 20:20 WIB

Kocak! Lagi Serius Bikin Video Klip malah Ada Pemotor Lewat Tanpa Permisi
Tangkapan layar seorang warga yang tengah membuat video klip. (Instagram/@arenafakta)

Pengendara motor yang menerobos lokasi pembuatan video klip sebuah band.

SuaraJogja.id - Membuat video klip lagu bukanlah hal yang mudah, banyak hal yang perlu diperhatikan sebelumnya, salah satunya yaitu memlilih lokasi syuting video klip yang akan kita buat.

Lokasinya pun harus steril dari segala hal yang dapat mengganggu keberlangsungan shooting video supaya berjalan dengan lancar. Bila tidak mungkin nantinya akan bernasib seperti band berikut ini.

Sebuah video unggahan akun Instagram @arenafakta pada (25/05/2022) ini menunjukkan hal tak terduga saat sebuah band tengah membuat video klip.

Dalam video diperlihatkan sebuah band yang sedang membuat video klip musik yang berlatar alam.Awalnya semua proses syuting berjalan lancar, terlihat semua personil band yang amat menjiwai lagu yang sedang dibawakannya.

Baca Juga: Viral! Seorang Pemotor di Wonogiri Lepas Celana dan Pamer Kemaluan dari Pinggir Jalan

Namun di tengah-tengah syuting ada hal yang tak terduga, tiba-tiba ada seseorang mengendarai motor melintas di tengah-tengah mereka.

Semua personil band pun terlihat kebingungan dan heran namun mereka tidak berhenti melantunkan lagunya dan hanya melirik pengendara motor tersebut.

Mungkin pengendara motor itu hendak pergi ke sawah dan karena jalannya hanya itu dan sedang dijadikan lokasi syuting mau tidak mau dia harus menerobosnya.

Dari video di atas maka dapat kita simpulkan membuat video klip musik itu tidaklah mudah, semua aspek harus kita perhatikan.

Misal kita membuat video di tempat umum atau di mana pun, kita harus dapat mensterilkan lokasi agar tidak terjadi hal seperti di atas.

Baca Juga: Kereta Api Sambar Pemotor di Kediri, Korban Tewas Akibat Kepala Terluka Parah

Bukannya jadi video klip musik malah jadi video kocak yang mengundang gelak tawa yang melihatnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait