facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hiasan Rumah Ini Antimainstream, Potongan Sparepart dan Handphone Tertata Rapi Dalam Pigura

Muhammad Ilham Baktora Kamis, 26 Mei 2022 | 06:40 WIB

Hiasan Rumah Ini Antimainstream, Potongan Sparepart dan Handphone Tertata Rapi Dalam Pigura
Hiasan Rumah dari HP dan Sparepart (Instagram/@inspirasibikinrumah)

Seorang pemilik rumah memiliki pajangan yang unik yakni HP dan sparepart HP yang diletakan di dalam pigura

SuaraJogja.id - Hiasan di dalam rumah membuat tampilan rumah semakin cantik. Uniknya ada orang yang memasang hiasan rumah dengan sesuatu hal yang tidak biasa yaitu memajang handphone (Hp) lengkap dengan sparepart di dalam HP sebagai hiasan rumah. 

Biasanya, hiasan rumah identik dengan lukisan, foto, benda-benda antik atau patung. Namun, ada saja tingkah orang-orang dalam merias rumahnya. Seperti video yang diunggah oleh akun Instagram @inspirasibikinrumah. 

Terlihat dalam video tersebut ada rumah dengan hiasan berupa iPhone 6. Perangkat HP yang seharusnya dipakai untuk berkomunikasi, mengakses media sosial atau bermain game justru dijadikan pajangan. 

Tidak hanya itu. iPhone 6 tersebut dipajang lengkap dengan sparepart yang ada di dalamnya dan penjelasan mengenai nama sparepart. Semuanya diletakkan secara rapi dan berada di dalam pigura. 

Baca Juga: Hentikan 7 Kebiasan Buruk Berikut Ini agar Hidupmu Lebih Sehat dan Tertata!

Alhasil tamu yang datang atau yang melihat pajangan tersebut bisa lebih teredukasi mengenai isi perangkat dari iPhone 6. 

Hiasan dindingnya anti mainstream haha,” tulis akun @inspirasibikinrumah dikutip Kamis (26/5/2022).

Video HP pajangan rumah ini viral di Instagram. Banyak warganet yang berkomentar dan merasa terinspirasi serta ingin mencoba hal yang sama. Terutama warganet yang memiliki perangkat HP yang sudah lama tidak terpakai. 

Boleh dicoba nih. Daripada HP jadi fosil doang hahaha,” tutur warganet. 

Pas banget nih di rumah ada iPhone 5s udah mati total bisa dibuat kaya gini. Jadi inspirasi banget terima kasih hahaha,” ucap warganet. 

Baca Juga: Viral Curhat Penonton MotoGP Mandalika 2022, Event Internasional Tercoreng karena Fasilitas Belum Tertata Rapi

Akhirnya gw dapet inspirasi buat pajangan. Gw punya iPhone 5 korban pacaran,” jelas warganet. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait